Akan Dibuka Gym Bertema OnePiece di Jepang

0
131

Popularitas dunia animanga membuat suka dilakukan kolaborasi antara sebuah seri populer dengan berbagai brand diluar dunia otaku di Jepang. Contohnya adalah pertemuan animanga dengan gym tempat berolahraga. Dan baru-baru ini ada kabar pertemuan antara dunia animanga dan gym olahraga lagi, dengan diumumkan kalau nantinya akan dibuka gym olahraga dengan tema animanga OnePiece di Jepang.

Sesuatu yang mungkin agak mengejutkan, tapi kolaborasi macam ini bukan yang pertama kalinya. Dengan beberapa waktu lalu juga ada kolaborasi antara gym RIZAP dengan seri animanga JUMP senpai One Piece, Hokuto no Ken. Dan ada juga seri animanga yang bertema olahraga seperti Dumbbell nanKilo Motteru.

Eniwei, bagaimana dengan gym One Piece itu? Untuk saat ini sih tidak begitu banyak info mengenai gym tersebut, tapi ada beberapa yang sudah diberikan. Dikatakan kalau gym tersebut akan diberi nama ONE PIECE FITNESS Brag Men dan akan berlokasi di Shibuya.

Nama itu berdasarkan buku dalam dunia One Piece dengan judul yang sama yang isinya adalah mengenai Little Garden dan para Raksasa. Mungkin mereferensikan karakter Usopp yang fans para raksasa itu dan tubuhnya yang kini jadi fit berkat latihan keras.

Telah dirilis juga beberapa foto untuk perencanaan gym itu. Bagian lobby depannya dibuat tampil apik dan terlihat seperti interior kapal bajak laut seperti dengan tong kayu dan juga kotak kayu, dan dengan sofa coklat yang terlihat berkelas yang sepertinya bagi pengunjung yang menunggu, yang terasa seperti sesuatu yang pantas diduduki oleh karakter Mihawk.

Sementara bagian dalamnya terlihat elemen One Piece lebih kental lagi, dengan lantai tampilan papan kayu dan dengan tembok serta atasan dan alat olahraga berwarna merah seperti warna kapal Sunny Go dan baju Luffy. Dikatakan kalau gym itu akan memiliki sistem poin yang mendorong member untuk semakin berolahraga.

Serunya lagi, tak hanya orang dewasa yang bisa olahraga disitu karena ada juga “sekolah bajak laut” bagi member yang lebih muda. Sayangnya gym itu masih lama, dengan saat ini sedang dibuka lamaran untuk jadi trainer disitu, dan pembukaannya direncanakan tahun 2023.