Tempat rekreasi adalah tempat yang seru untuk bersenang-senang dengan keluarga, dan Jepang memiliki banyak tempat macam itu, dari Museum Ghibli sampai Sanrio Hello Kitty Town dan lain-lain. Tapi negara Jepang menunjukkan kreativitasnya lagi kearah yang ecchi 😀 dengan mengumumkan kalau nantinya akan dibuka sebuah tempat rekreasi untuk pria DEWASA 😉 yang bernama SOD Land.

Yup, Adult Recreation, tempat rekreasi dewasa, dan bagi penikmat JAV nama tersebut mungkin terasa tak begitu asing. Ya, SOD itu adalah Soft On Demand, perusahaan produser Japanese Adult Video, dan salah satu yang terbesar di Jepang.

Tapi dengan popularitas mereka yang besar, membuat SOD tak hanya berbisnis membuat dan menjual DVD JAV, tapi juga melakukan promosi dengan hal-hal unik, dan tempat rekrasi SOD Land ini adalah salah satunya, yang seperti gabungan dan peningkatan dari berbagai bisnis yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Telah diperlihatkan gambaran tempat rekreasi itu, yang berupa gedung yang terdiri dari lima lantai, yang masing-masing memiliki tema berbeda. Lantai pertama adalah lobby customer service dimana dijual juga souvenir, mesin foto dan mesin gacha.

Dari situ pelanggan bisa turun ke basement dimana ada Tachinomi seperti bisnis yang pernah mereka lakukan beberapa tahun lalu, tapi beda dengan yang itu yang pelayannya adalah artis JAV populer mereka, yang kali ini adalah artis cantik pemula.

Sementara jika naik ke lantai dua ada Kakubutsu Salon berisikan panti pijat, bar hostess, dan jasa dewasa lain. Lantai tiga adalah Shain Bar dimana pelanggan bisa minum sambil mengobrol dengan para bintang JAV populer dari SOD.

Dan lantai empat adalah Silent Bar, sebuah konsep unik dimana pelanggan duduk di bar tapi dengan bintang JAV jadi bartender sambil memakai bikini, yang membuat minuman dibalik kaca. Sesuai namanya, itu adalah bar sunyi dimana bicara tidak diperbolehkan agar pelanggan dapat berdiam sambil menikmati “pemandangan” disitu.

Tentu mengingat saat ini, telah diperlihatkan dari gambar kalau disitu akan dipasang banyak kaca dan batasan untuk jaga jarak dan pelanggan wajib pakai masket dan dicek suhu sebelum masuk sebagai pencegahan virus corona. SOD Land tersebut dijadwalkan untuk dibuka tanggal 10 Oktober di Kabukicho, Shinjuku.