Menyambut 「Akame ga KILL!」 Anime

Akame ga KILL AN

Manga bergenre dark action fantasy karya Takahiro x Tetsuya Shiro akan segera diangkat menjadi sebuah anime tv series di layar kaca. Anime yang akan diberi judul sesuai manga aslinya “Akame ga KILL!” (Red Eye Killer) bakal menjadi salah satu project yang digaet oleh TOHO. Selain itu, sang kreator Takahiro mengatakan bahwa prekuel project lanjutan manga nya, Akame ga KILL! Zero yang memfokuskan cerita pada latar belakang si tokoh Akame akan melibatkan Kei Toru dan telah terjadwal debut di Majalah Square Enix’s Big Gangan pada akhir 2013 lalu. Akame ga Kill! Merupakan sebuah karya yang pertama kali nya muncul dalam bentuk shounen manga terbitan Square Enix Gangan Joker pada tahun 2010.

PV teaser :

Cerita nya berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut  oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan. Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid. Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame. Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria. Karena bakatnya yang begitu memikat akhirnya iapun direkrut menjadi salah satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut. Dalam setiap pertempuran Night Raid selalu menggunakan Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 tahun silam. Menurut cerita, ketika dua pengguna Teigu saling berhadapan maka sudah dapat dipastikan aka nada satu orang yang mati untuk dapat mengakhiri pertempuran tersebut.

Dalam PV teaser yang diunggah oleh TOHO kemarin dapat dilihat betapa memukau nya anime ini. Artwork nya halus namun tajam, penggambaran karakternya bisa dibilang sangat serupa dengan manga nya. Kesan yang ditampilkan membuat sosok seorang anggota Night Raid yang menjadi model PV (???) terasa lebih hidup. Diawali dengan muncul nya Teigu diikuti Akame yang menyabetkan nya, terasa begitu menegangkan dan membuat semakin penasaran!

Akame ga KILL AN
cuplikan teaser nya~ jeng jeng jeng!!!!
Akame ga KILL AN
Akame & Tatsumi
Akame ga KILL AN
Akame-chan

Akame ga KILL AN

Akame ga KILL AN
Siapa cewerk mirip Kotori Date A Live ini? XDD