Tak terasa sudah hampir satu tahun beranjak dari penayangan the movie serial horror Ajin Part 1 yang berjudul “Shoudou”. Anime televisi series nya pun sudah mandeg di episode 13, dimana Kou dan Nagai Kei melarikan diri dari kepungan team Tosaki. Setelah the movie kedua berjudul “Shoutotsu” (亜人 第2部 衝突) sukses merajai bioskop pada bulan Mei lalu, kali ini giliran anime tv ajin season 2 yang meluncurkan tanggal tayang.

Dikutip dari pengumuman pada situs resmi mereka, Ajin Season 2 sudah dijadwalkan tayang mulai tanggal 7 Oktober 2016 mendatang melalui channel MBS dan TBS. Selain itu mereka juga mengunggah poster visual baru yang nampilkan seluruh antagonis dan protaginis baru dalam season 2 nanti. Untuk yang penasaran bakal seperti apa kira-kira cerita ajin season 2 bisa intip trailer berikut:

Kalau dilihat dari perkembangan part shoutotsu yang hanya berupa opening dari tv seriesnya sih, sepertinya anime season kedua ini bakalan mengumbar cerita yang lebih jauh berdasarkan chapter manga. Mengingat the movie part 3: Shougeki  juga sudah siap tayang akhir bulan depan. Siap-siap liat pertarungan Kei dan Satou deh. Harapan mimin juga, semoga si canon alias Nakamura Shinya punya kesempatan muncul kembali selain di OVA. Haha 😀

Ajin season 2

Sekilas cerita untuk kalian yang baru tahu apa itu Ajin dan berminat untuk menonton, ada baiknya terlebih dahulu simak rangkuman yang mimin buat. Ajin (Demi-Human) merupakan manga buatan Sakurai Gamon, mengisahkan tentang perjuangan hidup para manusia immortal. Tokoh utamanya Nagai Kei, merupakan salah satu ajin yang punya kemampuan khusus, sama seperti canon yang dapat memproduksi lebih dari satu IBM atau black ghost. Konflik bukan terjadi antara ajin dan manusia normal namun dengan sesama ajin bernama Satou yang literally ingin diakui sebagai sosok terkuat sekalian balas dendam terhadap lab percobaan pemerintah.

Pada bulan Januari 2016 anime pertamanya rilis sebanyak 13 episode menceritakan dari awal mula Kei mengetahui bahwa dirinya immortal sampai pada pelariannya bersama Kou. Versi televisi ini merupakan versi panjang dari dua anime the movie yang diputar lebih awal. Lalu season kedua akan melanjutkan cerita pelarian mereka untuk bertemu Tosaki, dalam rangka menghentikan rencana gila ajin terkuat Satou.