Euphoria film pertama Ajin dengan judul Ajin Part 1: Shoudou  tayang premiere pada 27 November 2015 (dan ternyata baru bisa di streaming pertengahan bulan ini) masih belum sepenuhnya mereda. Tetapi sepertinya staff produksi film ini sedang ngebut menggarap project nya sampai tuntas. Buktinya, sekarang, terhitung sebulan dari penayangan film yang pertama sudah muncul berita tentang film mereka yang kedua.

Film kedua yang diberi judul AJIN PART 2: SHOUTOTSU (亜人 第2部 ) tersebut sudah menentukan jadwal tayang. Kabarnya, bakalan segera diyangakan di Teater TOHO – Shinjuku, lalu disusul dengan pemutaran di kota-kota lain. Selain kabar gembira tersebut, mereka juga mengunggah sebuah video trailer pertama melalui official website mereka. Video berdurasi tak lebih dari tiga puluh detik itu lebih banyak memperlihatkan karakter Kou Nakano yang diisi oleh seiyuu senior Fukuyama Jun. Kalau kalian anak baru yang nggak ngeh, coba tengok anime lawas, ia pernah memerankan Lelouch dalam Code Geass, Grell Sutcliff nya Balck Butler serta Yukio Okumura dari Ao No Exorcise.

Mengenai detail staff produksi dan key visual berlum terungkap lagi, ada kemungkinan bakaln sama dengan orang-orang yang membuat film pertamanya. Harapannya sih, film kedua ini bisa lebih bagus dan lebih menegangkan ketimbang part pertama yang terkesan buru-buru.

Fukujun

AJIN  (亜人/Demi-Humanadalah sebuah manga yang awalnya dibuat oleh Miura Tsuina dan kemudian diteruskan oleh Sakurai Gamon. Versi manganya mengisahkan tentang perjuangan hidup para manusia immortal alias ngga bisa mati yaitu Ajin. Keberadaan mereka diperkirakan ada 47 orang di dunia. Dua diantaranya ada di Jepang. Mendengar hal itu, Nagai Kei si tokoh utama mulai memiliki pemikiran yang bertentangan dengan pemikiran masyarakat bahwa Ajin adalah musuh berbahaya yang perlu dibasmi. Suatu hari ia menemukan bahwa jati dirinya yang sebenarnya adalah Ajin yang dapat memanipulasi lebih dari satu IBM. Banyak orang berlomba memburu Kei, termasuk Satou. Disinilah ia mulai mengetahui kenyataan bahwa Ajin di Jepang tak hanya sebatas mereka saja. Masih banyak jati diri misterius yang belum diketahui kebenarannya.

Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2012 dan sudah mencapai 35 chapter. Telivisi animenya pun sudah mulai diputar melalui channel MBS, TBS dan CBC pada tanggal 15 Januari lalu. Bagia kalian yang penasaran dengan film Ajin part 1 silahkan klik reviewenya disini.

ajin 22