Ajin Live Action yang kabarnya sudah semerbak sejak awal November 2016 lalu akhirnya mengupdate pengumuman baru. Dini hari tadi, official website film bergenre horror supernatural tersebut telah dapat diakses dengan lancar dan memajang deretan nama untuk aktor tambahan mereka.

Di awal munculnya berita tentang project Ajin live action, sudah diputuskan si aktor ganteng TAKERU SATO yang bakal mengambil peran utama menjadi Nagai Kei. Pentolan kamen rider series dan live action Rurouni Kenshin (Samurai X) ini memang dikenal punya akting memukau. jadi Akiba-chan dan akiba-kei jangan heran bila ia langsung dicomot sebagai tokoh utama.

Selain Takeru, untuk aktor tambahan baik sebagai peran pembantu maupun antagonis utama telah diumumkan. Diantaranya adalah:

  • Ayano Gou (Goemon – Lupin III), yang mukanya mirip Rain ini akan berperan sebagai si antagonis utama yaitu Ajin psikopat bernama Sato
  • Tamayama Tetsuji (Takumi – NANA) sebagai Tosaki Yuu
  • Kawaei Rina (Kira 2 – Death Note 2016) sebagai Ajin cewek Shimomura Izumi
  • Hamabe Minami (Menma – Anohana) sebagai Nagai Eriko
  • Yudai Chiba sebagai Okuyama
  • Yamada Yuki sebagai Takahashi
  • Shirota Yuu sebagai Tanakan Kouji

Ajin Live Action

Ajin live action akan PREMIERE pada tanggal 30 SEPTEMBER 2017 di Jepang. Harapannya yah, semoga film ini nantinya juga tayang di bioskop indonesia sama seperti film-film jepang lainnya. Mengingat Ajin merupakan salah satu serial yang booming di Indonesia. Serial ini sudah sukses menayangkan trilogy anime the movie sekaligus dua season tv series yang bau-baunya sih bakalan terus lanjut.

Film ini ditangani oleh Motohiro Katsuyuki (sutradara Psycho-Pass). Namun meskipun ditangani oleh sutradara handal, kesepakatan dengan mangaka Sakurai Gamon kemungkinan besar akan merupah alur cerita nya nanti. Jadi jangan kaget bila nggak sama dengan yang ada di versi anime atupun komiknya. Dalam Ajin live action, Nagai Kei akan dirubah menjadi seorang siswa medis di Tokyo. Usia karakter Kei dalam film juga dirubah sesuai setting dengan umur yang tak beda dengan umur asli Takeru.

Hal tersebut tentu agak sedikit berbeda dengan Ajin versi asli yang tokoh utamanya masih duduk di bangku SMA. Namun katanya, kemampuan khusus Kei yakni dapat memproduksi lebih dari satu IBM tetap menjadi salah satu pusat cerita. Hmm… jadi semakin nggak sabar pengen tahu kayak apa filmya nanti. Tinggal nunggu trailernya nih, bener nggak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here