“Ajin”, anime tahun depan yang wajib tonton

Ajinpost

“Ajin” ini rencananya akan dijadikan trilogi anime dan juga anime versi Televisi yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Sakurai Gamon. Bila versi Trilogi anime “Ajin” akan mengudara pada November 2015 dengan cerita bagian yang pertama dan versi televisinya akan mengudara pada Januari tahun depan yang akan ditayangkan di MBS, TBS, CBC. Ajin juga ditayangkan pada Netflix, 3 hari setelah penayangan di Jepang. Buat Minna yang hobi banget nonton anime bergenre horor maka “Ajin” ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan.

Ajin merupakan spesies manusia baru di mana mereka susah untuk dimusnahkan. Ajin pertama kali ditemukan di perang Afrika 17 tahun yang lalu. Hero pada anime ini seorang anak SMA menemukan bahwa ia adalah seorang Ajin setelah ia mengalami kecelakaan sepulang sekolah namun ia bangkit dari kematiaannya.

Ajin1

Manga Ajin merupakan manga yang diterbitkan oleh Good! Afternoon Kodansha sejak 2012 oleh Sakurai Gamon yang hingga sekarang telah mencapai 6 Volume komik

Anime ini akan ditangani oleh Polygon Picturesdengan Chief editor Seshita Hiroyuki yang pernah menangani ” Knights of Sidonia”  dan disutradarai oleh Ando Hiroki. Naskah akan ditulis oleh Seko Hiroshi yang pernah menangani Owari no seraph dan juga Shingeki no Kyojin. sedanga untuk desain karakter akan ditangani oleh Moriyama Yuki yang juga ikut andil dalam anime Knights of Sidonia dan musik akan ditangani oleh Kanno Yuugo yang pernah menggarap musik dalam anime Psycho Pass dan Jojo Bizare.

berikut adalah beberapa karakter dalam anime beserta seiyuu yang mengisi karakternya

Nagai Kei                : Miyano Mamoru (Gundam OO (Setsuna F. Seiei), Free! (Matsuoka Rin))

Kaito                       :  Hosoya Yoshimasa (Arslan Senki (Daryun), Free!Eternal summer (Yamazaki Sousuke))

Nagai Eriko            : Suzaki Aya (Knights of Sidonia (Hoshijiro Shizuka), Aikatsu (Natsuki Mikuru))

Satou                      : Otsuka Houchuu (Naruto (Jiraiya), One Piece:Z (Z))

Tanaka Kouji          : Hirakawa Daisuke (Aldnoah Zero (Harklight), Free! (Ryugazaki Rei))

Tosaki                     : Sakurai Takahiro (Psycho Pass (Makishima Shougo), Kuroshitsuji II (Claude Faustus))

Shimomura Izumi: Komatsu Mikako ( Aldnoah Zero (Amifumi Inko), Akame ga Kill (Sayo))

Ogura Ikuya          : Kinoshita Hiroyuki (Saraiya Gouyou (Yagi Heizaemon), One Piece (Rock))

 

Ajin Official