Akhirnya muncul sebuah kabar hangat diantara hujan yang mengguyur beberapa hari ini. Masih ingat dengan serial setengah hentai berjudul Kuzu No Honkai (クズの  本懐/ Scum’s Wish) karya Yokoyari Mengo? Yup, setelah meluncurkan sebuah video trailer untuk adaptasi anime bulan oktober lalu. Kali ini mereka juga mengungkapkan satu langkah besar di dunia dorama. Sebuah film live action Kuzu No Honkai ternyata telah memasuki babak baru.

Pengumuman tentang project live action Kuzu No Honkai pertama kali dimuat dalam official website Fuji TV. Channel tempat anime dan film ini bakal disiarkan nanti. Selain itu film ini juga sudah merilis beberapa spoiler lewat beberapa gambar dan poster dari tokoh utama. Penasaran siapa sih yang terpilih mewakili pasangan ngenes ini? Intip dibawah ya:

live action Kuzu no Honkai

 

Ialah si cantik YOSHIMOTO MIYU yang dipercaya menjadi sosok Hanabi. Miyu merupakan aktris kelahiran 1996 yang sudah cukup sering mondar mandir di dorama. Seperti misalnya Go Ji Kara Ku Ji Made, High And Low dan Toki Wo Kakeru Shoujo. Sedangkan tokoh utama cowok, Mugi, akan diperankan oleh DORI SAKURADA. Kalau mas ini mah, akiba-chan dan akiba-kei tentunya juga sudah nggak asing. Aktingnya selalu memukau, mulai dari dunia tokusatsu sebagai Kotaro Nogami, sampai dunia percintaan macam Orange.

Kendati tidak disebutkan lengkap siapa saya yang ada dibalik layar, live action Kuzu No Honkai dijadwalkan premiere mulai 19 Januari 2017. Tepat satu minggu setelah versi anime mengudara. Horeee… double mantap!! 😀

FYI buat yang belum tahu. Versi anime serial ini disutradarai oleh Ando Masaomi, dan naskah cerita ditulis oleh Makoto Uezu. Untuk desain karakter digarap oleh Kurosawa Keiko serta diproduksi oleh Studio Lerche. Dan mulai tayang pada 12 Januari 2017.

Manga aslinya bercerita tentang Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi yang merupakan pasangan sangat serasi menurut mata teman-teman sekolah mereka. Layaknya remaja SMA pada umumnya, keduanya sering menyempatkan waktu untuk berkencan berdua. Bahkan, gaya pacaran mereka juga tergolong “berani”. Mugi adalah siswa tampan yang memiliki banyak fans wanita, begitu juga Hanabi. Tampangnya sangat manis, minus mulutnya sangat tajam.

Dari luar mereka terlihat seperti pasangan yang ideal. Tapi sebenarnya mereka berdua tak ada perasaan khusus sama sekali. Baik Mugi maupun Hanabi sebenarnya mencintai orang lain. Mereka berkomitmen hanya untuk mengobati rasa kesepian. Namun perlahan – lahan perubahan juga mulai terlihat. Akankah Mugi dan Hanabi bisa move on dari cinta sepihak mereka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here