Memakai fanservice sexy untuk menarik perhatian memang tak asing lagi di Jepang. Senran Kagura contohnya, walau sekarang game barunya kena masalah karena hal itu. Dan selain ecchi 2D, kadang bisa juga mereka memakai wanita 3D asli untuk fanservice, contohnya dalam game ShindenAi untuk Nintendo Switch. Nah kali ini ada lagi yang serupa dengan itu, game shogi Nintendo Swith berjudul Oshiete Onedari Shogi.

Ya, Nintendo sekali lagi menunjukkan keberanian mereka dalam hal merilis game sexy dan atau yang berkonten mature dibandingkan Sony saat ini. Karena ternyata gameplay dari Oshiete Onedari Shogi tersebut, adalah mengajarkan dan menasihati tiga gadis cantik nan sexy dalam bermain Shogi!

Menariknya lagi, dengan player sebagai β€œpenasihat” ketiga gadis itu, gameplay-nya dibuat jadi sedikit mirip game love simulation, dimana nasihat dengan hasil yang bagus akan membuat gadis itu makin menyukai player, tapi jika hasilnya gagal, mereka bisa jadi kesal dan ngambek.

Dan mari kita perkenalkan ketiga gadis tersebut πŸ˜‰ mereka adalah Hanamiya Inori, Uno Yui, dan Satou Airi. Dan mereka juga bukan hanya gadis cantik biasa. Hanamiya dan Uno adalah cosplayer terkenal, sedangkan Satou adalah seorang… artis… Adult Video πŸ˜‰

Dan mereka akan tampil dan memamerkan kecantikan wajah dan keelokan tubuh mereka dalam game ini. Game ini akan menampilkan ketiga gadis tersebut dalam beragam cosplay. Walau tak ada full nudity, tapi dari gambar yang terlihat, dapat dipastikan angle dan posenya tetap menggerahkan, dan total, dikatakan sampai ada lebih dari seribuan gambar dan tiga puluh video!

Karena itu, meski tak terlihat bagian-bagian yang privat, tetap saja ini sesuatu yang Not Safe For Work, atau jika dimainkan dirumah bersama keluarga, Not Safe For Mom πŸ˜‰ Karena itu, dikatakan kalau game ini memiliki satu fitur yang begitu menarik.

Fitur itu dinamai Mama ga Kiita Mode atau Mode Mama Datang alias masuk kekamar dan bisa melihat pic sexy NSFW yang terpampang pada game ini. Dengan menekan satu tombol pada Switch controller, background sexy game itu langsung disulap jadi wallpaper kece ala UkiyoE. Bisa-bisa saja ya~ πŸ˜€ ada yang minat mencobanya?