Akiba-chan, akiba-kei, ada satu lagi nih dorama yang wajib kalian tonton musim depan. Original dorama ini berjudul Aishite Tatte Himitsu Wa Aru (愛してたって、秘密はある). Atau bila diterjemahkan bermakna I Love You But I Have A Secret. Dorama dengan tema romance dan sentuhan misteri tersebut rencananya bakal mulai tayang di bulan Juli 2017. Namun untuk detail tanggalnya belum dapat dipastikan. Menurut official website NTV sih bilang akan memberi info lebih lanjut bulan depan.

Dorama Aishite Tatte Himitsu disutradarai oleh Hayato Kawai dan naskah ceritanya dibuat oleh Kuwamura Sayaka. Kedua team inti ini sebelumnya pernah berkolaborasi menggarap live action dari anime populer Ore Monogatari. Dan juga beberapa dorama jadul semacam Bad Boys J.

Aishite Tatte Himitsu

Sedangkan untuk siapa saja aktor yang terlibat dalam dorama Aishite Tatte Himitsu ternyata telah lebih awal ditentukan. Ada si ganteng Sota Fukushi yang akhir-akhir ini saingan sama Yamaken digaet sebagai tokoh utama. Lalu untuk heroine sekaligus rivalnya, ada Haruna Kawaguchi. Untuk lebih lengkapnya akiba-chan dan akiba-kei bisa melihatnya di bawah ini:

  • Sota Fukushi sebagai Rei Okumori
  • Haruna Kawaguchi sebagai Sawa Tachibana
  • Honami Suzuki sebagai Akiko Okumori
  • Kenichi Endo sebagai Ayah Sawa
  • Keisuke Koide sebagai Kakak lelaki Sawa
  • Kumiko Okae sebagai Ibu Sawa
  • Kosuke Suzuki sebagai Dokter
  • Toshihiro Yashiba sebagai Detectif

Baca Juga: Trailer Film Blade of The Immortal Tampilkan Pertarungan Sota Fukushi VS Kimutaku

Aishite Tatte Himitsu akan menyajikan kisah tentang Rei Okumori. Seorang pemuda yang memiliki masa lalu kelam. Pada saat kelas 3 SMP, Rei telah membunuh ayah kandungnya demi melindungi sang ibu. Ayah Rei merupakan seorang pemabuk yang kasar. Ia sering kali menyiksa ibunya secara fisik. Karena sudah lelah dengan kelakuan sang ayah, Rei yang sakit hati saat ibunya dipukul mencapai emosi puncak. Setelah insiden pembunuhan itu Rei dan ibunya mengubur jasad sang ayah di pekarangan rumah mereka. Dan tidak ada satu orangpun mengetahui hal tersebut. Sang ayah hanya dikabarkan menghilang, dan dianggap telah kabur meninggalkan anak istrinya.

Baca Juga: Jangan Tonton Trailer Baru Film Live Action Ini Bila Tak Siap Menangis

Delapan tahun kemudian Rei telah berkuliah di jurusan Hukum sebuah universitas. Ia bercita-cita menjadi pengacara dengan alasan kuat dari dalam hatinya. Disanalah ia bertemu Sawa yang sedang menempuh study sebagai jaksa penuntut umum. Keduanya saling jatuh cinta dan berencana menikah. Sampai pada suatu hari terror mulai datang. Dari orang ketiga yang diam-diam mengetahui masa lalu kelam rei. Akankah cinta mereka dapat terus bertahan? Atau akan saling menjatuhkan? Kita lihat saja nanti setelah dorama ini tayang ya. Hehe.