Keberadaan Idol di jaman ini memang sudah seperti kebutuhan pokok bagi para pecinta waifu real cantik yang bisa di-oshi-kan. Semakin tinggi peminat yang menggandrungi para grup penyanyi lincah tersebut, semakin luas pasar yang ‘memproduksi’ keberadaan mereka. Dorongan untuk mencari inspirasi baru terlepas dari pada idol kawakan seperti AKB Family, Momoiro Clover Z, Berryz Kobo, Idoling!, Morning Musume dkk membuat agensi-agensi membentuk grup idola baru. setelah kemarin muncul Kicho Hana Kansha. Kini giliran Aikatsu ☆ Stars! yang angkat bicara.

Aikatsu ☆ Stars! ini adalah sebuah idol group yang anggotanya terdiri dari para penyanyi untuk mengkover lagu dari anime idol populer. Pada berita yang dimuat Kaiyou, grup ini sedang mencari member baru untuk melengkapi keberadaan mereka. Audisi dibuka mulai kemarin dan akan di tutup pada akhir bulan oktober ini. Kriteria yang dapat mendaftar diantaranya perempuan (pastinya, hahaha), berumur maksimal 23 tahun, enerjik, mempunyai semangat yang tinggi dan tentunya berbakat dalam bidang tarik suara. Bagi mereka yang lolos audisi akan bergabung menjadi member tetap dan dapat ikut serta dalam project rekaman serta menggelar berbagai konser plus event bersama.

Idol group Aikatsu ☆ Stars! pertama kali dibentuk oleh agensi bernama Dear Stage inc. yang menaungi Mousou Calibration dan Dempagumi.inc, mereka pertama kali membentuk grup Aikatsu ☆ Stars! generasi pertama yaitu idol group StarAnis yang terdiri dari para seiyuu anime. Member saat ini yang masih aktif diantaranya Kana Matsuzawa, Miki Mirai, Mona Tomoya, Nanase, Miho Amane serta Endou Ruka. Jika kalian bisa menanyi dan tertarik jadi idol, mungkin bisa mencoba mengikuti audisi mereka? Hehehe.

AikatsuIdol (1)

AikatsuIdol (4)

AikatsuIdol (2)