Aiba Masaki Akan Berperan dalam Dorama Getsu 9

Malam ini (13/04/2015) penayangan dorama “Youkoso, Wagaya e” akan diputar di Fuji TV. Dorama ini menceritakan tentang keluarga Kurata.

aiba1-e1422882455774

Kurata Kenta tinggal dengan orang tuanya, Taichi, Keiko dan adiknya Nana. Kenta bekerja di perusahaan periklanan. Karena dia tidak suka dengan konflik, dia tidak tegas pada dirinya sendiri dan harus menyesuaikan diri dengan yang lain. Sifatnya yang satu ini mirip sekali dengan ayahnya. Tapi meskipun begitu Kenta tidak ingin lemah seperti ayahnya. Hubungan dengan ayahnya pun juga tidak baik.

Aiba Masaki as Kurata Kenta
Aiba Masaki as Kurata Kenta

Suatu hari, Kenta melihat seorang wanita yang didesak oleh seorang pria karena tidak mau mengantri, dan dia langsung memarahi pria tersebut. Kenta terkejut karena ini merupakan sifat yang jarang ia lakukan, karena pada saat itu ia sangat kelelahan akan pekerjaannya yang tidak berjalan dengan baik.

Tetapi setelah kejadian itu, ada kejadian aneh di rumah keluarga Kurata. Adiknya dikuntit,bunga-bunga berantakan, tempat duduk sepedanya robek dan rusak. Kenta dan keluarganya ingin memecahkan masalah tersebut dan dan ingin mencari keberadaan si penguntit itu. Kenta berpikir bahwa pelakunya adalahtetangganya…

youkoso, wagaya e 1

Pemeran :

Aiba Masaki (Arashi) sebagai Kurata Kenta
Terao Akira sebagai Kurata Taichi
Minami Kaho sebagai Kurata Keiko
Arimura Kasumi sebagai Kurata Nana
Sawajiri Erika sebagai Kandori Asuka
Fujii Ryuusei (Johnny’s West) sebagai Tsujimoto Masaki

Para pemain Youkoso, Wagaya e
Para pemain Youkoso, Wagaya e

Dorama ini akan ditayangkan setiap hari senin jam 9 malam. Di Jepang, biasa disebut sebagai dorama getsu 9. Slot pada hari dan jam tayang tersebut sangat langka dan banyak dicari para produser film. Kenapa bisa sangat langka? Karena dorama yang tayang pada slot hari tersebut akan mendapatkan rating yang tinggi, bahkan bisa lebih dari 15%. Ditambah, pada jam tersebut, anak sekolah maupun pegawai kantoran sudah pulang. Otomatis responnya pun sangat tinggi. Tentu saja dorama yang tayang pada saat itu harus menarik dari segi ceritanya, bukan dari segi pemerannya saja.

Pertama kalinya Aiba bermain di dorama getsu 9 ini, karena selain sangat langka,banyak orang yang akan menonton dorama yang ia mainkan. Member Arashi yang pernah memainkan dorama getsu ku hanya ada 2, yaitu Matsumoto Jun dalam dorama “Natsu no Koi wa Nijiiro ni Kagayaku” dan Ohno Satoshi dalam dorama “Kagi no Kakatta Heya” yang mendapat rating tinggi dan banyak penghargaan.

Selain itu, original soundtrack untuk dorama “Youkoso, Wagaya e” ini adalah single baru dari Arashi yang berjudul “Aozora no Shita, Kimi no Tonari”. Rencananya single ini akan dirilis bulan Mei mendatang.

Cuplikan dari mezamashi terebi, saat pemain Youkoso, Wagaya e sedang diwawancara