Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menggembirakan dalam dunia anime, dengan kabar pernikahan seiyuu bishie terkenal Kaji Yuuki, yang menikahi seiyuu cantik populer Taketatsu Ayana, yang dirayakan oleh para fans. Akan tetapi yang namanya bintang terkenal, kadang hal macam ini juga melahirkan gosip yang tak mengenakkan, dan itu sampai membuat agensi talent seiyuu Kaji Yuuki, VIMS, jadi bertindak.

Dan gosip tersebut adalah mengenai hubungan Kaji Yuuki dengan seiyuu wanita muda cantik lainnya. Dan contoh yang lumayan besar dan masih lumayan hot sampai sekarang ini adalah dengan seiyuu cantik populer Uchida Maaya.

Memang itu juga ada dasarnya. Kedua seiyuu muda tersebut telah banyak berakting bersama, dan karakter yang mereka perankan juga suka saling memiliki asmara, seperti dalam anime macam Ao Haru Ride, atau Noragami dan MIX.

Tak begitu lama setelah kabar pernikahan Kaji Yuuki dan Taketatsu Ayana muncul foto yang menampilkan Uchida Maaya dan Kaji Yuuki yang terlihat sangat dekat, dengan background di daerah pantai, kemungkinan Hawaii, seperti mereka sedang dating. Dan foto itu jadi menarik perhatian banyak netizen dan banyak dibicarakan.

Dan itu tentu bisa melahirkan gosip seperti Kaji selingkuh atau jadi banyak yang berpikir kalau Maaya adalah mantan pacar Kaji. Dan api gosip makin memanas yang didorong juga dengan gosip soal Uchida Maaya, yang tak lama setelah kabar foto Kaji itu, Maaya terlihat dalam foto seperti baru selesai mandi dengan seorang pria tak dikenal.

Dan balik ke Kaji, sepertinya gosip-gosip ini mulai memberikan efek kepada Kaji Yuuki, karena agensi seiyuu VIMS dimana ia merupakan bagian, beberapa hari lalu berbicara. Mereka memberikan pengumuman mengenai rumor-rumor tak mengenakkan ini.

VIMS mengatakan bahwa rumor mengenai hubungan lama Kaji Yuuki ini adalah fitnah yang tak beralasan, dan mengganggu privasinya, dan juga melanggar hak pribadinya. Dan mereka juga bersiap untuk mengambil jalan hukum, dengan VIMS telah menghubungi perusahaan hukum Jepang, Gladiator, untuk menginvestigasi kemunculan rumor tersebut.