Belakangan ini telah diberikan pengumuman konfirmasi adaptasi anime ComicFesta baru untuk berbagai adult manga, dari yang berlawanan maupun sesama gender. Dan ternyata pengumuman meriah macam itu masih belum selesai juga. Dengan baru-baru ini dikabarkan kalau adult manga Showtime juga diadaptasi jadi anime, dan yang seru adalah tanggal tayangnya juga sudah diberikan, yang akan dimulai pada musim depan.

Showtime! Minami oNee-san datte Ecchi shitai berawal sebagai adult manga karya Kirikiri Mai. Manga tersebut mengisahkan seorang pria duda bernama Fujimoto Shouji yang ingin menjadi seorang penulis buku bergambar.

Suatu hari ia dapat kesempatan bertemu Takasaki Minami, idol cantik yang juga pembawa acara program TV anak-anak berjudul oNee-san to Utau yang digemari oleh Kana putri Shouji. Diluar pekerjaannya Minami adalah seseorang yang kesepian, dan tertekan sebagai idol karena larangan untuk berpacaran dan bercinta. Tapi kemudian mereka berdua jadi berhubungan.

Dan kembali pada topik utama, manga tersebut baru diumumkan mendapatkan adaptasi anime yang judulnya diubah sedikit menjadi Showtime! Uta no oNee-san Datte shitai. Anime tersebut disutradai oleh Miura Saburou yang juga menuliskannya pada studio Rabbit Gate dan diproduksi oleh Picante Circus dan dengan karakter yang didesain Hamasaki Kenichi.

Seperti anime ComicFesta umumnya anime tersebut akan tayang pada dua versi, reguler dan uncensored. Tapi tak seperti anime ComicFesta kebanyakan adalah cast seiyuu tidak diganti pada dua versi itu. Dan telah diumumkan list cast; Kitami Rikka memerankan Minami, Yagami Sen memerankan Shouji, Akatsuki Airi memerankan Kana putri Shouji.

Sesuatu yang menarik dan menjadi yang pertama kalinya bagi anime ComicFesta adalah anime tersebut akan ditayangkan dan berjalan dalam musim yang sama dengan anime ComicFesta lain, yaitu BL isekai adult anime Maou Evelogia. Walau terlihat cocok dengan kedua anime itu memiliki genre asmara yang berbeda.

Kedua anime tersebut jadi akan tayang pada musim Fall 2021 pada bulan Oktober, dengan anime Showtime akan dimulai dari tanggal 3 Oktober. Walau Maou Evelogia termasuknya ada penayangan awal spesial versi premium pada bulan September.