Manga ecchi kadang tak hanya bisa diadaptasi menjadi anime, tapi bahkan bisa juga dijadikan film live-action. Contohnya manga Tenshi Janai dan Hop Step Jump buatan Okada Kazuto, yang telah diadaptasi jadi beberapa film live-action. Kali ini ada lagi manga ecchi sexy klasik yang dikabarkan akan diadaptasi menjadi film live-action, dan tak hanya satu tapi sampai dua film! Dan manga itu adalah manga Futari H.

Mina-san mungkin ingat nama manga ini karena perayaan 20 tahun manga itu, yang dirayakan dengan dibuatnya figurine jumbo dari karakter heroine atas ide Katsu Aki sang mangaka, yang dibuat berbadan nude agar bisa dipasangkan berbagai kostum oleh sang mangaka.

Tapi mengenai manga itu sendiri, Futari-H (atau Ecchi) adalah adult manga yang mengisahkan pasangan suami istri muda, Onoda Makoto dan Kawada Yura. Keduanya bertemu dari jasa makcomblang, yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan menikah. Tapi karena keduanya perawan tanpa pengalaman cinta, mereka juga bingung dan canggung mengenai sex.

Adult manga tersebut telah berlangsung sejak tahun 1997, dan masih lanjut sampai sekarang. Manga ini sudah begitu panjang sampai beberapa waktu lalu masuk list salah satu manga yang berhenti dibaca fans karena kepanjangan.

Tapi tentu seri itu tetap punya fans, dan masih terlihat sukses. Seri itu juga telah mendapatkan beberapa adaptasi. Diantaranya jadi dua seri OVA, satu dirilis tahun 2002 dan satu lagi tahun 2014, dan juga ada seri live-action yang tayang tahun 2000. Tapi seperti yang telah diumumkan, ada 2 film live-action baru lagi dari manga itu, yang disutradai oleh Kondo Toshiaki.

Movie pertama ditayangkan tanggal 12 April yang berjudul Eiga-ban Futari-H ~Love Again~ yang mengisahkan pertemuan pertama Makoto dan Yura. Dan movie kedua tayang tanggal 10 Mei berjudul Eiga-ban Futari-H ~Double Love~ mengisahkan tiga tahun setelah keduanya menikah.

Dan telah diperlihatkan juga aktor dan karakternya, yang sesuai dengan kisahnya yang ecchi, semuanya diperlihatkan dalam baju renang dan bikini! Untuk pemeran utama ada Sasaki Michinari sebagai Onoda Makoto dan gravure idol Aoyama Hikaru sebagai Kawada Yura.

Selain itu ada juga Yoshida Saki sebagai Kawada Rika (bikini biru), Oshima Shouka sebagai Sugiyama Makie (bikini hitam), Sagara Akane sebagai Komatsu Nao (bikini putih), Mizuki Tama sebagai Ishibashi Naomi (bikini abu-abu), Sawai Mado sebagai Kikuchi Miyuki (bikini biru tua), dan Shimotsuki Mea sebagai Itou Akane (bikini pink).