Adult Manga 3Byou Ato Yajuu Jadi Anime ComicFesta

0
109

ComicFesta masih terlibat dalam produksi dan penayangan adaptasi anime dari berbagai adult manga sampai sekarang, dan mereka masih akan melakukannya sampai beberapa waktu kedepan juga, dengan sampai sekarang bahkan saat ada yang tayang masih bisa diumumkan konfirmasi adult manga baru yang akan dijadikan anime ComicFesta. Contohnya yang baru-baru ini diumumkan adalah adult manga 3Byou Ato Yajuu.

3Byou Ato Yajuu, Gokon de Suma ni Ita Kare wa Midara na Nikushoku deshita, adalah adult manga yang dibuat oleh Momose Coa yang baru belum lama ini dimulai, dengan tankobon volume pertamanya saja baru akan dirilis Maret 2022 nanti dan keduanya pada bulan April.

Manga tersebut dikatakan merupakan kisah Teens Love yang menceritakan seorang gadis kuliahan bernama Tsumugi yang memiliki trauma dari masa lalunya akan pria yang bersikap agresif. Oleh karena itu saat ia mengikuti acara mixer/gokon ia spesifik meminta request untuk bertemu para pria yang tidak agresif atau di Jepang disebut sebagai pria herbivora.

Disitu Tsumugi bertemu dengan pria bernama Kaname dan merasa terhubung dengannya, apalagi ia juga mengingatkan Tsumugi akan kakaknya, membuatnya lebih relax. Akan tetapi ia kemudian mengetahui kalau Kaname sebenarnya adalah pria agresif karnivora yang dapat dengan handalnya mengubah sikapnya jadi herbivora.

Dan seperti yang dikatakan diawal, telah diumumkan kalau manga tersebut akan mendapatkan adaptasi anime TV sebagai bagian dari anime ComicFesta, yang kini memakai nama AnimeFesta. Akan tetapi baru itu saja info yang diberikan, dengan dikatakan kalau info staff dan cast akan diumumkan lagi nantinya.

Saat ini ComicFesta melakukan hal unik dimana mereka menayangkan dua adult anime dalam satu musim untuk pertama kalinya, dimana musim ini mereka menayangkan adult anime ShowTime dengan pasangan pria wanita, dan juga BL isekai anime Evelogia.

Telah diumumkan juga beberapa judul adult manga lain yang dikonfirmasi dapat adaptasi anime ComicFesta tapi belum diberikan update, diantaranya adalah BL manga Kuma-san Touminchuu karya Haruchika dan isekai manga Oji no Honmei karya ReMimu.