Dunia otaku atau gamer tak hanya untuk pria, karena ada banyak juga otaku atau gamer wanita. Dan ada banyak produk otaku yang memang didagangkan untuk wanita. Kita sudah melihat contoh yang keren dengan Wedding VR yang sudah ada tak hanya untuk pria tapi juga wanita. Kali ini ada lagi produk VR yang awalnya untuk pria dan sekarang telah ada versi wanitanya, dan yang kali ini lebih HOT lagi, dengan adult game VR Kareshi!

vr kareshi

Jika mina-san berpikir rasanya pernah dengar judul tersebut, itu karena ini adalah dari creator yang sama dengan adult game VR Kanojo. Dan jika dalam VR Kanojo player punya pacar seorang gadis muda, maka dalam VR Kareshi ini player punya pacar seorang pria yang tampan.

Dan berbeda dengan karakter VR Kanojo yang merupakan seorang pelajar, karakter dari VR Kareshi ini lebih mature, dengan desain default bernama Akito. Dimana ia adalah seorang barista dalam sebuah coffee shop yang juga ditinggalinya, bersama dengan peliharannya, seekor doggy jenis pomeranian dengan nama Haruo.

Dalam trailer diperlihatkan kalau disini player juga bahkan dapat memilih suara sang pacar. Diberi pilihan tiga seiyuu bishie yang dapat menjadi suaranya, dan masing-masing terlihat memiliki gaya suara tersendiri.

Mereka adalah; Morikubo Showtaro yang berbicara dengan suara yang tinggi dengan gaya yang gaul, Suzuki Chihiro dengan suara lembut tapi agak usil, dan Hosoya Yoshimasa yang berbicara dengan suara yang dalam tapi gentle.

Untuk konsolnya, game ini dapat dimainkan melalui gadget Oculus VR dan Vive VR, dan diberikan opsi tambahan berupa scent yang bisa membuat player juga dapat mencium aroma dalam game. Game ini bisa didapat dari Steam tapi disensor, akan tetapi dikatakan juga kalau bisa diberi patch untuk mendapatkan versi komplit.

Dan jikalau ada mina-san yang akan ke Jepang minggu depan untuk menghadiri event Tokyo Game Show 2018 di Makuhari Messe tanggal 20-23, VR Kareshi juga akan membuka Display Booth dimana player dapat mencobanya 😉

Comments