ComicFesta telah menjadi nama yang lumayan rutin dalam dunia animanga, berkat berbagai adult anime yang mereka tayangkan hampir setiap musim sejak beberapa tahun lalu. Tapi baru-baru ini muncul kabar menarik dari mereka, dimana mereka akan tayangkan adult anime baru, tapi tak seperti biasanya yang pasangannya heterosexual, melainkan sesama gender, dengan BL Isekai anime Kyoujinzoku Hanayome.

Kyoujinzoku no Hanayome berawal dari Boys Love Isekai manga karya ITKZ. Manga tersebut mengisahkan seorang pemain basket SMA bernama Kouichi yang berbadan tinggi, ter-Isekai saat… umm… bermasturbasi di toilet.

Dan setelah itu ia tiba di sebuah dunia fantasy, dimana tubuh tingginya tak terasa besar, karena ia tiba dalam sebuah kerajaan Raksasa. Dan situasi makin besar baginya dengan sang pangeran kerajaan itu, Caius, ingin menjadikannya pengantin dan melahirkan anak baginya.

Mungkin agak mengejutkan melihat ComicFesta terlibat dalam projek adaptasi anime dari manga tersebut, melihat banyaknya adult anime dengan pasangan pria wanita yang mereka buat sebelum ini, tapi memang mereka juga terlibat dalam manga genre BL dan Yaoi, yang terlihat pada lomba adult animanga mereka sebelum ini.

Eniwei, telah diberikan berbagai info mengenai anime tersebut, dari seiyuu, staff, dan baru dirilis juga visual anime tersebut. Kita mulai dari seiyuu, dengan Ono Yuuki memerankan Caius dan Itou Kento memerankan Kouichi. Keduanya kembali memerankan kedua karakter itu setelah sebelumnya juga menyuarai mereka dalam Drama CD yang dirilis bulan Maret kemarin.

Dan baru diumumkan karakter baru lagi, Medina, yang merupakan mantan kekasih Caius, yang diperankan oleh Fujimoto Noriko. Lalu untuk staff, menariknya adalah BL anime ini dibuat oleh studio Houkiboshi yang juga terlibat dalam adult anime ComicFesta musim kemarin, Overflow, dengan Ishikura Rei sebagai sutradara dan Kurosaki Eeyo yang menulis naskahnya.

Dan mirip dengan tradisi anime ComicFesta lain, penayangannya akan dilakukan dalam dua versi, dengan versi standard yang tayang di TV dan versi premium yang “explisit” yang akan dirilis di website ComicFesta Anime. Keduanya akan tayang mulai dari 5 Juli 2020.