Siapa disini penonton adult anime yang tayang musim ini berjudul Yubisaki kara Honki no Netsujou? Adult anime memang semakin sering ditayangkan berkat ComicFesta, dan ada kabar menggembirakan bagi penggemar acara macam itu. Karena baru-baru ini diumumkan kalau akan ada anime dewasa baru lagi, yang akan tayang pada musim depan setelah ini, yaitu adult anime XL Joushi! Lets cekidot.

Anime XL Joushi ini berasal dari manga dewasa karya Kani Itou yang berjudul Joushi no Asoko wa XL Size!? Futoi Sakippo… Haitteru..! yang memiliki arti… “Itunya” atasanku berukuran XL 😀 sudah dewasa bahkan dari judulnya ya.

Mengisahkan seorang office lady bernama Watase Saki. Ia sedang kehabisan uang jadi mengambil kerja sambilan sebagai tester produk, dan barang yang perlu ia tes dan review, adalah Kondom berukuran XL. Keadaan memanas saat ia mengetahui kalau ternyata itu adalah ukuran… itu, dari atasannya yang tidak disukainya, Sudou Keisuke. Tapi kemudian asmara tercipta antara mereka.

Anime XL Joushi atau XL boss ini baru diumumkan staff dan tanggal tayang dan seiyuu yang terlibat, dan telah dirilis juga visualnya. Dan nama-nama staff yang terlibat dalam anime ini juga telah terlibat dalam anime dewasa ComicFesta lain sebelumnya.

Anime ini disutradai Noshitani Mitsutaka, dengan naskah yang ditulis Toda Kazuhiro, dan karakter yang didesain Nanashi. Ketiganya juga terlibat dalam adult anime Araiya-san. Dan Studio Mouse memproduksi suaranya seperti dalam anime Shuudengo.

Anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX dan channel TV lain pada tanggal 6 Oktober. Dan sesuai tradisi ComicFesta, mereka juga menayangkan versi uncensored Complete dengan cast seiyuu yang berbeda, yang dirilis dan dapat ditonton streaming di website anime ComicFesta. Berikut para seiyuu tersebut;

– Watase Saki diperankan oleh Izawa Shiori untuk versi penayangan standard, dan oleh Haruno Iroha untuk penayangan versi Complete uncensored.
– Sudou Keisuke diperankan oleh Ishiya Haruki untuk versi penayangan standard, dan Kawamura Masato untuk penayangan versi Complete uncensored.
– Dan ada karakter Narita Riku yang diperankan oleh Shioya Fumiyoshi pada versi standard dan Tanine Sen pada versi Complete uncensored.