Mina-san maish ingat beberapa adult anime yang tayang beberapa waktu lalu? Contohnya Omiai Aite wa Oshiego Tsuyoki na Mondaiji yang tayang 2017 lalu dan 25sai no Joushi Kousei yang tayang awal 2018 kemarin? Nah bagi yang suka seri animanga yang hot macam itu, ada kabar bagus. Karena baru-baru ini diumumkan kalau pada musim gugur ini akan ada ditayangkan lagi anime macam itu, yaitu adult anime Shuudengo.

Judul tersebut memiliki versi full Shuudengo, Capsule Hotel de, Joushi ni Binetsu Tsutawaru Yoru, yang berawal dari manga karya Meg yang diterbitkan tahun 2017. Judul panjang itu berarti Aku dan Atasanku Bermalam di Hotel Kapsul Setelah Kereta Terakhir dan ia Menularkan Demamnya Padaku.

Judul yang bisa menyaingi judul light novel panjang ūüėÄ dan itu juga inti ceritanya. Mengisahkan seorang wanita pekerja kantoran bernama Aizawa Minori yang sering bersilat lidah dengan atasannya yang bernama Hadano Akihiko.

Tapi pada suatu malam setelah pesta minum perusahaan, Minori berselisih seperti biasa dengan Hadano, tapi kemudian ia sadar kalau ia telat naik kereta terakhir. Ia dan Hadano kemudian memutuskan untuk bermalam dalam sebuah hotel kapsul, tapi karena sebuah insiden, mereka terpaksa tidur dalam kapsul yang sama.

Adaptasi anime manga tersebut disutradai oleh Araki Hideki, yang menarik karena ia sebelumnya terlibat dalam adult anime lain, Souryo to Majiwaru. Dan dengan naskah yang ditulis Arikura Arika. Penerbit Suiseisha yang memproduksi anime ini, bersama dengan Namu Animation.

Mirip dengan adult anime sebelum-sebelumnya, anime ini akan ditayangkan dalam versi reguler/aman dan versi complete/dewasa, yang masing-masing ada perbedaannya, seperti pada casting seiyuu;

  • Minori diperankan Igarashi Hiromi di versi reguler dan Sakurano Hiyo di versi complete
  • Hadano diperankan Yashiro Taku di versi reguler dan Asagi Yuu di versi complete
  • Ada juga karakter model rookie bernama Sugawara Kei yang diperankan Hirose Daisuke di versi reguler dan Yano Kazuo di versi complete

Masing-masing versi juga memiliki lagu berbeda, dengan EIGHT OF TRIANGLE menyanyikan theme song versi reguler dan DJ Boota feat. Oji Irie menyanyikan theme song versi complete. Dan seperti biasa, penayangannya juga berbeda tempat, dengan versi reguler ditayangkan Tokyo MX dan versi complete ditayangkan dalam jasa Anime Zone ComicFesta. Dengan penayangannya pada tanggal 7 Oktober di Tokyo MX.