Adult Anime SHOWTIME Dapat Season Baru

0
52

ComicFesta masih membawakan berbagai adaptasi anime dari adult manga rutin hampir setiap musim. Dan setelah memberikan update untuk adult anime Oji no Honmei wa Akuyaku Reijou, mereka memberikan info adult anime baru lagi. Tapi yang menariknya itu bukan update judul lama ataupun pengumuman judul baru, tapi merupakan konfirmasi season baru dari adult anime Showtime yang dirilis pada musim ini.

Showtime! Minami oNee-san datte Ecchi shitai berawal sebagai adult manga karya Kirikiri Mai. Manga tersebut mengisahkan seorang pria duda bernama Fujimoto Shouji yang ingin menjadi seorang penulis buku bergambar.

Suatu hari ia dapat kesempatan bertemu Takasaki Minami, idol cantik yang juga pembawa acara program TV anak-anak berjudul oNee-san to Utau yang digemari oleh Kana putri Shouji. Diluar pekerjaannya Minami adalah seseorang yang kesepian, dan tertekan sebagai idol karena larangan untuk berpacaran dan bercinta. Tapi kemudian mereka berdua jadi berhubungan.

Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang judulnya diubah sedikit menjadi Showtime! Uta no oNee-san Datte shitai. Adaptasi adult anime tersebut disutradai oleh Miura Saburou yang juga menuliskannya pada studio Rabbit Gate dan diproduksi oleh Picante Circus dan dengan karakter yang didesain Hamasaki Kenichi.

Seperti anime ComicFesta umumnya anime tersebut akan tayang pada dua versi, reguler dan uncensored. Tapi tidak seperti anime ComicFesta pada umumnya, cast seiyuu untuk kedua versi tersebut tidak ada pergantian.

Anime itu dirilis pada musim ini, dan lumayan unik karena perilisannya dilakukan bersamaan dengan adult anime ComicFesta lain, yaitu yaoi isekai anime Evelogia. Dan baru-baru ini ada pengumuman menarik lagi akan seri tersebut. Karena dikabarkan kalau anime Showtime! Uta no oNee-san Datte shitai akan lanjut mendapatkan season baru.

Ini adalah anime ComicFesta kedua setelah Netsujou yang dapat kesempatan season baru, dan menariknya yang pertama kalinya dapat pengumuman konfirmasi season baru dalam musim yang sama season pertamanya dirilis. Walau selain konfirmasi itu, tak ada info lebih lagi yang diberikan seperti jadwal rilisnya.