Awal tahun 2020 termasuknya adalah musim dingin alias Winter di Jepang, tapi meskipun atau mungkin justru karena itu, ada berbagai anime Hangat yang akan tayang dan memanaskan penonton diawal 2020 nanti. Selain Ishuzoku Reviewers dan Seton Gakuen, ada juga yang lebih panass lagi, yaitu adult anime Overflow! Dan terlihat dari PV anime itu yang baru dirilis kalau anime itu akan benar-benar membuat suasana jadi hangat 😉

Anime Overflow ini merupakan adaptasi dari manga karya Kaidzuka yang berjudul Ofureru Kyoudai no Kimochi. Manga tersebut mengisahkan anak kuliah bernama Sudou Kazushi. Karena suatu hal, Kazushi berada dalam situasi dimana dirinya berendam dalam satu bak mandi yang sama dengan dua gadis cantik yang merupakan teman masa kecilnya, Shirakawa Kotone dan saudarinya Ayane.

Adaptasi anime dari manga tersebut disutradai oleh Ishikura Rei dan dianimasikan studio Houkiboshi yang juga menganimasikan adult anime Netsujou tahun ini. Dan ada Kurosaki Eeyo yang menulis naskahnya dan Watanabe Yoshihiro yang mendesain karakternya. Dan dengan Kuroda Kazuya, Nakamoto Hisashi, dan Gai Kakuto sebagai chief animation director.

Anime Overflow akan ditayangkan pada tanggal 5 Januari 2020, dan seperti adult anime ComicFesta lain, akan ditayangkan dalam dua versi. Versi sensor yang ditayangkan di TV dan versi uncensored yang dirilis melalui website ComicFesta.

Akan tetapi ada yang sedikit berbeda pada penayangannya dari adult anime ComicFesta umum. Biasanya penayangan versi biasa dan versi uncensored ada perbedaan casting seiyuu, akan tetapi untuk anime Oveflow ini casting pada kedua versi anime itu tetap tak ada perubahan.

Dan untuk seiyuu tersebut, ada Tsukuda Sadai yang memerankan Sudou Kazushi, Tamiyasu Tomoe memerankan Shirakawa Ayane, dan Mitsu Anzu yang merupakan nama alternatif seiyuu Kadowaki Mai memerankan Shirakawa Kotone.

Dan bagi yang penasaran akan suara para seiyuu itu, dapat mendengarkannya pada PV anime Overflow yang baru dirilis. PV itu juga mengumumkan theme song anime tersebut yang berjudul Over Love yang dinyanyikan oleh Uzuho. Silahkan dicek dibawah, tapi hati-hati ya karena agak NSFW