Sudah menjadi tradisi hampir setiap musimnya bagi ComicFesta untuk membawakan anime adaptasi adult manga. Dalam musim Winter 2020 ini mereka menayangkan anime Overflow, dan telah diumumkan adult anime untuk musim Spring 2020 setelah ini, yaitu adult anime OreYubi. Dan kini OreYubi telah memberikan update baru dengan merilis 2 trailer yang tampil tampan, imut, dan hangaatt menggoda.

Berjudul lengkap Ore no Yubi de Midarero, adult anime tersebut berawal dari manga yang dibuat oleh neco tahun 2019 lalu. Mengisahkan seorang gadis bernama Hoshino Fumi, seorang asisten yang bekerja di sebuah salon populer. Ia bermimpi menjadi seorang hairdresser, dan diajar dengan tegas oleh hairdresser karismatik dan manager salon itu, Nanase Sousuke.

Tapi Fumi memiliki “masalah” dengan Sousuke, karena ia merasa gugup jika disentuh sang manager. Tapi satu hari, setelah salonnya tutup Fumi menjadi partner latihan Sousuke, dan ia berpikir… apakah ia sebenarnya tertarik pada Sousuke? Sang manager menerka perasaan suka tersebut, menunjukkan senyum nakal dan membuat Fumi tak dapat menolak jarinya.

Anime dari manga tersebut dianimasikan oleh studio Magic Bus dan disutradai Noshitani Mitsutaka yang sebelumnya telah terlibat dalam adult anime ComicFesta lain Araiya-san. Selain itu ada Sawayama Shinichiro yang menulis naskahnya dan Nagai Taihei yang mendesain karakternya.

Sesuai tradisi ComicFesta, anime ini ditayangkan dalam 2 versi; standard (censored) dan complete (uncensored) dengan cast berbeda. Dan mirip dengan tradisi itu, trailernya juga dirilis dalam versi standard dan complete.

Tapi keduanya bukan trailer sama beda sensor, tapi juga menampilkan adegan-adegan berbeda, selain memperkenalkan seiyuu untuk masing-masing versi. Fumi diperankan Yamaoke Yuri, yang memerankannya pada versi standard dan complete atas nama Mitsuko Hachi dan Sousuke diperankan Komada Wataru di versi standard dan Sawa Manaka di versi complete.

Dan ada perbedaan audio juga, dengan versi standard dilengkapi narasi suara seiyuu karakternya, sedangkan versi complete tak ada narasi tapi diperdengarkan lagu tema anime itu yang berjudul Yubisaki no Maho yang dinyanyikan oleh seiyuu Sousuke versi complete Sawa Manaka. Selain itu keduanya juga memberikan jadwal tayangnya pada tanggal 5 April 2020.