Summer Season anime telah tayang setengah jalan atau setengah cour. Fans masih bersemangat akan anime musim ini, bahkan di barat. Tapi meskipun begitu, industri anime tak terpaku disitu saja. Anime yang akan tayang musim-musim depan juga masih bisa bermunculan kabarnya ditengah musim ini. Contohnya kabar anime yang satu ini. Adult anime OmiTsuyo akan tayang musim depan, dibulan Oktober.

Oke tapi sedikit pembenaran dulu, adult disini maksudnya bukan hentai ya ūüėÄ jangan ngeres. Maksudnya adalah seri dengan cerita romance yang dewasa, tapi juga bukan (full) porno. Anime seperti itu memang belakangan ini semakin berani muncul.

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru Ni

Setelah Kuzu no Honkai dan Soryo to Majiwaru, kini ada anime Netsuzou Trap dan juga Skirt no Naka ni Kedamono Deshita. Dan sekarang akan ada satu adult anime baru lagi. Itulah OmiTsuyo, atau judul panjangnya, Omiai Aite wa Oshiego Tsuyoki na Mondaiji. Anime ini berasal dari manga romance karya Torai Sigma dengan judul yang sama.

Judulnya itu berarti ‚ÄúJodoh Omiai-ku adalah Muridku yang Kuat dan Nakal‚ÄĚ dan itu jugalah ceritanya. Omiai berarti marriage interview atau perjodohan, dan seri ini mengisahkan asmara seorang guru wanita muda bernama Saikawa Nana dengan muridnya yang bandel bernama Kuga Shuuji.

anime omitsuyo

Animenya mengikuti jejak seri Soryo to Majiwaru dan Skirt no Naka. Anime ini akan ditayangkan dalam dua versi. Versi biasa akan tayang di channel AT-X dan KBS Kyoto. Tapi akan ada juga versi 18+ ‚Äúcomplete version‚ÄĚ yang ditayangkan melalui site Anime Zone milik Comic Festa. Untuk tanggal mainnya, dijadwalkan kalau anime ini akan dimulai pada tanggal 1 Oktober nanti.

Anime ini akan berupa short anime, dan dianimasikan oleh studio Seven. Dan juga disutradai dan ditulis oleh Miura Saburou. Selain itu juga ada Binme sebagai character designer dan chief animation director. Katanozaka Goichi sebagai art director. Komatsu Sakura sebagai color designer. Horikawa Kazuto sebagai editor dan sutradara fotografi. Dan Enomoto Takahiro sebagai sound director.

Beberapa seiyuu juga telah diumumkan, tapi ada yang unik dari anime ini. Kedua versi anime itu juga akan memiliki dua grup casting alias seiyuu yang berbeda.

Saigawa Nana disuarai oleh Honizumi Rina di TV version & Aoi Miu di complete version.
Kuga Shuuji disuarai oleh Shirai Yuusuke di TV version & Furukawa Tetsuto di complete version.
Selain mereka juga ada karakter Takamiya Souichiro, kakak dari Shuuji, yang disuarai Shingaki Tarusuke di TV version & Sakurai Makoto di complete version.