Mungkin sudah lumayan banyak yang kenal akan nama ComicFesta. Dalam dunia animanga Jepang mereka terkenal rutin hampir setiap musim membawakan anime yang merupakan adaptasi dari adult manga, dari romance sampai yaoi juga. Dan bicara soal itu, baru-baru ini diberikan update untuk adult romance anime Netsujou S2, dengan perilisan visual sexy baru dan juga pengumuman tanggal tayangnya.

Berjudul lengkap Yubisaki kara no Honki no Netsujou, yang berawal sebagai manga karya Kawano Tanishi yang berjudul Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Kyara Otoko Shouboushi wa Massugu na Me de Watashi wo Idaita yang dimulai dari bulan September 2018.

Mengisahkan seorang office lady berumur 24 tahun bernama Fujihashi Ryou. Suatu hari apartemen yang ditinggalinya kebakaran, tapi untungnya ia diselamatkan oleh seorang pemadam kebakaran tampan dan playboy bernama Mizuno Souma, yang ternyata adalah teman masa kecilnya, dan api asmara diantaranya keduanya juga menyala.

ComicFesta membawakan adaptasi anime dari manga tersebut yang dianimasikan oleh studio HOUKIBOSHI dan disutradai oleh Watase Yoshihiro, yang berjudul Yubisaki kara no Honki no Netsujou; Osananajimi wa Souboushi yang pertama tayang pada bulan Juli 2019 lalu.

Beberapa bulan lalu anime tersebut diumumkan akan mendapatkan season kedua dengan judul Yubisaki kara no Honki no Netsujou; Koibito wa Souboushi, yang menarik karena itu adalah pertama kalinya anime ComicFesta mendapatkan sequel lanjutan. Para seiyuu dari season sebelumnya dipastikan kembali, baik cast untuk versi TV censored dan juga versi premium uncensored.

Dan baru-baru ini diumumkan adanya tambahan karakter dan cast lagi. Ada Hidaka Rei mantan pacar Ryou yang diperankan Amano Haruo di versi premium, tapi tak diumumkan seiyuu untuk versi TV. Dan Matsui Akane teman kerja Hidaka yang diperankan Nakamura Sakura pada versi TV dan Akimoto Nerime pada versi premium.

Telah dirilis juga visual panass yang menampilkan Fujihashi Ryou yang diampit diperebutkan dengan sexy diantara Rei dan Souma. Dan diperdetail juga tanggal tayang anime tersebut, yang akan dimulai pada tanggal 4 Juli 2021!