Halo Akiba-chan dan Akiba-kei. Kemarin kita kedapatan kabar soal anime baru Gintama. Tapi ternyata si anak perak masih belum selesai memberikan kejutan kepada para fans. Karena sekarang, setelah kabar soal anime barunya, Gintama memberikan kabar baru mengenai film live-actionnya. Sekarang, telah keluar poster  Gintama live-action. Dan poster ini memperlihatkan penampilan para karakter protagonis grup Yorozuya memakai costume!
Yuk kita lihat ketampanan Ogurintoki dkk 😀

Aduhaai keren sekali para yorozuya ini 😀 padahal kalo di animenya tuh kocak licik mandraguna muka-mukanya. EEE disini malah jadi keren banget. Yaa maklum sih, berkat Oguri, Suda, dan Hashimoto, jadi enak dipandang mata hehehe. Tapi patut dipuji juga kualitas kostumnya. Walaupun Sorachi sendiri bercanda mengatakan live-action ini lebih seperti atraksi cosplay, tampilan kostum di poster ini terlihat seperti atraksi cosplay berkualitas tinggi.

Gintama Live Action

Oguri Shun sebagai Sakata Gintoki memperlihatkan rambut perak Gintoki yang khas bergaya keriting. Baju dalaman hitamnya menunjukkan tekstur detail yang keren, mengupgrade tampilan kaos hitam yang polos di manga dan animenya. Tapi juga tetap faithful pada desain originalnya dengan tetap memiliki garisan merah ditepiannya. Belum lagi gayanya sambil memegang pedang bokken Toya-ko. Ukiran kanji pada kayunya juga terlihat bagus.

Suda Masaki sebagai Shimura Shinpachi juga sama kerennya. Twitter posternya juga mengatakan Suda Masaki memenangkan Best Dresser Award 2016 untuk kategori aktor. Cocok dengan penampilan Shinpachi yang rapi. Tapi yaa Shinpachi memang tergolong mudah ditransfer dari 2D ke real 3D. Bahkan seiyuu karakter Shinpachi, Sakaguchi Daisuke, juga dapat dengan mudah terlihat sama dengan karakternya. Cuma pakai kimono putih bergaris biru dan hakama biru dan pakai megane, dan suuudah deh. Kamupun dapat menjadi Shinpachi 😀 Dondakeee

Hashimoto Kanna sebagai Kagura terlihat cantik dan anggun. Sekali lagi, rada beda dengan Kagura yang tomboy yang sampai bisa kentut tanpa ragu hehehe. Tapi rambut dan aksesorinya memang pas dan sama dengan Kagura di manga dan anime. Dan sentuhan tambahan lagi yang membuatnya semakin faithful ada pada matanya yang juga berwarna biru terang. Untuk bajunya terlihat memiliki sentuhan detail extra seperti pada baju dalaman Gintoki, dengan garis-garis lengkung seperti motif oriental Chinese. Cocok dengan gaya bicara Kagura yang memiliki gaya bicara dialek Chinese. Belum lagi payungnya yang juga terlihat mempesona.

Aduh duh duuuh jadi makin tak sabar dah ingin menonton aksi para Yorozuya dalam Gintama live action ini. Tapi masih perlu menunggu beberapa bulan. Pada poster tersebut terlihat Gintama live action ini akan dirilis pada musim panas 2017. Berarti sekitar pertengahan tahun 2017. Yah kita saksikan anime barunya dulu saja deh 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here