Uwaaaw! Situs web resmi Orange, adaptasi TV anime dari manga romance karya Ichigo Takano, sekarang telah memperkenalkan profil dari para karakter utama dan sekaligus memperlihatkan desain karakter utamanya yang dibuat oleh Nobuteri Yuuki.

1. Naho Takamiya

Siswa SMA tahun ke 2. Naho memiliki kepribadian yang sederhana, dan dia lebih mendahulukan kebahagiaan orang lain daripada dirinya sendiri. Naho jatuh cinta dengan Kakeru tak lama setelah perpindahan dia ke sekolahnya.

001

2. Kakeru Naruse

Kakeru pindah ke kota Matsumoto di Nagano dari Tokyo untuk perpindahan sekolahnya. Ada rahasia gelap yang berat dibalik hatinya.

002

3. Hiroto Suwa

Hiroto adalah teman sekelas Naho. Dan dia ini orang yang diam-diam jatuh cinta padanya, meskipun ia melakukan yang terbaik untuk mendukung cintanya Naho pada Takeru. Hiroto juga mengundang Takeru untuk bergabung dengan klub sepak bola.

003

4. Azusa Murasaka

Azusa adalah classmater Naho dan dia adalah orang yang selalu dapat menetapkan suasana hati dalam grup. Keluarga Azusa ini menjalankan sebuah usaha roti.

004

5. Takako Chino

Takako adalah teman sekelas Naho. Dia memiliki kepribadian down-to-earth, dan meskipun penampilannya yang agak dingin dan menyendiri, tapi Takako memainkan peran sebagai seorang big-sister dalam grup.

005

6. Saku Hagita

Saku adalah teman sekelas Naho. Dia memiliki kepribadian hard-to-pin down, meskipun dari waktu ke waktu dia menunjukkan sisi yang rentan. Saku adalah orang yang humoris.

006

Adaptasi TV anime Orange ini dijadwalkan tayang perdana pada musim Summer 2016.

Main Staff:

  • Sutradara: Hiroshi Hamasaki (Steins;Gate)
  • Skenario: Yuuko Kakihara (Chihayafuru 2)
  • Desain karakter: Nobuteru Yuuki (Sakamichi no Apollon)
  • Studio: TMS Entertainment, Telecom Animation Film

IMG_20160312_004751

Orange mengisahkan tentang Naho, yang merupakan seorang anak SMA yang jatuh cinta pada seorang murid pindahan, Kakeru. Namun pada suatu hari, Naho menerima sebuah surat yang bertuliskan “Dari Aku Di 10 Tahun kedepan”, di dalam surat tersebut berisi penyesalan Naho di masa depan tentang pilihan yang dibuatnya, Naho di masa depan tersebut mengatakan agar melakukan hal yang berbeda dari yang dilakukan dirinya di masa depan agar terhindar dari rasa Penyesalan.