Kita sudah melihat berbagai macam produk merchandize anime. Ada yang empuk-empuk macam dakimakura, atau bantal, bahkan bisa juga sarung ranjang. Ada juga yang live-size dan padat, seperti pedang atau bahkan yang aneh macam guillotine. Nah bagi fans Kuroshitsuji, khususnya para wanita, ada kabar merchandize seru buat kalian. Karena kini dikabarkan ada live-size merch Kuroshitsuji yang empuk-empuk siap dipeluk.

Bergembiralah bagi para wanita. Atau mungkin pria 😀 Karena perusahaan GATE Japan baru-baru ini mengumumkan produk baru mereka, yaitu Dakimakura Kuroshitsuji berdasarkan Book of Atlantic. Dan ini tak hanya satu, tapi ada DUA dakimakura loh.

Dakimakura tersebut, adalah untuk dua protagonis Kuroshitsuji, yaitu karakter Ciel Phantomhive dan sang butler hitam Sebastian. Kedua dakimakura ini dapat dibeli lebih awal dalam event AGF 2017 yang akan diadakan pada tanggal 3-4 November di Sunshine City Complex di Ikebukuro, Tokyo. Tapi nantinya produk ini akan dijual juga untuk umum.

Dan ada yang agak unik dari Dakimakura ini. Salah satunya ada pada ukurannya. Kedua dakimakura ini hampir berukuran live-size. Yang lain lagi adalah desainnya. Biasanya Dakimakura memakai desain yang lebih.. terbuka, dengan desain tampilan yang lebih wild atau menggerahkan, mungkin memperlihatkan abs. Tapi tidak pada kedua dakimakura ini.

Kedua dakimakura ini memiliki dua sisi. Yang satu menunjukkan kedua karakter telentang sambil dikelilingi bunga dengan pose yang bagaikan dalam peti mati. Agak merinding, tapi tetap keren untuk dilihat. Dan sisi lainnya bagaikan pose tidur mereka.

Dakimakura Ciel terlihat sangat imut, dan memang terlihat sedang tertidur pulas. Pose dan ekspresinya yang bagaikan bayi bisa membangunkan insting keibuan para fangirls. Dakimakura itu berukuran 1.6 meter dan akan dijual seharga 13.000 Yen.

Bertolak belakang dengan Sebastian. Ia malah terlihat bangun, dengan pose menggoda seperti takkan membiarkanmu tidur 😉 walau bajunya tertutup, tapi ekspresi wajah dan keanggunannya bisa bikin sulit tidur. Apalagi dasinya dilepas bho 😀

Toboso sensei pernah mengatakan kalau tinggi badan Sebastian kira-kira 186 cm, dan karena itu dakimakura Sebastian lebih besar, sampai 2 meter malah! dan karena itu harganya juga lebih mahal, yaitu seharga 14.500 Yen.

Siapa yang mau beli? 😉