Kimetsu no Yaiba memang sedang sangat meleduk popularitasnya berkat perilisan film Mugen Train. Dan dengan hype yang tinggi saat ini, tak begitu mengherankan bisa ada berbagai rumor mengenai seri itu. Dan salah satunya yang menarik merupakan rumor dari projek live-action Kimetsu no Yaiba! Dan rumor itu lumayan lengkap sampai adanya list aktor pemeran para karakter seri tersebut, dari YamaKen sampai Sato Takeru!

Kimetsu no Yaiba berawal dari manga JUMP yang dibuat oleh Gotouge Koyoharu. Mengisahkan petualangan seorang pemuda bernama Kamado Tanjiro yang menjadi seorang Demon Slayer untuk berusaha mencari cara untuk menyembuhkan adiknya, Nezuko, agar ia bisa kembali jadi manusia setelah diubah jadi Oni/Demon.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh studio ufotable yang tayang tahun 2019 lalu, dan kini sedang ditayangkan film kelanjutan anime tersebut, yang juga dibuat oleh studio dan tim yang sama. Adaptasi tersebut membuat seri itu meleduk popularitasnya, membuatnya jadi salah satu seri animanga terpopuler dan ternama di Jepang.

Dan dari popularitas tersebut dan juga hype penayangan filmnya, muncul sebuah rumor akan adanya projek adaptasi live-action dari animanga Kimetsu no Yaiba. Tapi sedikit catatan kalau ini hanyalah rumor dan tak ada kepastiannya.

Akan tetapi rumor itu lumayan menarik karena memberikan list para selebriti papan atas yang berpotensi terlibat dan karakter yang diperankan mereka. Dengan yang utama menjadi pemeran Tanjiro dikatakan kemungkinan antara Yamazaki Kento atau Kamiki Ryuunosuke.

Lalu Nezuko kemungkinan diperankan Hashimoto Kanna, yang sudah diimpikan oleh fans bahkan sebelum rumor ini muncul. Dan Kibutsuji Muzan yang kemungkinan diperankan Kamui Gackt, timing yang sangat cocok mengingat Gackt cosplay jadi Muzan saat Halloween kemarin.

Selain itu, Zenitsu kemungkinan diperankan oleh Hirano Shou, membuatnya bertemu Hashimoto lagi setelah live-action Kaguya-sama. Dan Inosuke kemungkinan diperankan oleh Yoshizawa Ryou, yang bertemu Hashimoto lagi setelah live-action Gintama. Kemudian Tomioka Giyuu kemungkinan diperankan oleh aktor tampan pemeran Kamen Rider Den-O dan Kenshin, Sato Takeru.

Kemudian artis cantik Ishihara Satomi kemungkinan memerankan Shinobu. Dan aktor Kamen Rider W dan Shinpachi Gintama, Suda Masaaki, kemungkinan memerankan Sanemi. Terakhir, Fukuyama Masaharu pemeran Hiko Seijuuro guru Kenshin, kemungkinan memerankan Kamado Tanjuuro.