Kita telah melihat kalau indistri JAV kadang suka membuat kabar yang menarik. Seperti adanya kontes rap kentut beberapa artis JAV. Ada jasa dimana fans bisa menikah dengan seorang artis JAV. Dan kemarin-kemarin ada provider JAV yang meningkatkan kesadaran akan clean energy. Kali ini ada lagi kabar unik mengenai JAV. Dengan diadakannya sebuah JAV Bus Tour, dimana fans juga bisa melakukan sesi foto onsen dengan sang artis.

Mengenai siapa artisnya, ia adalah Takahashi Shouko! Apakah ada yang kenal atau pernah “menyaksikan”nya? 😉 menariknya, Takahashi sendiri juga pernah tampil dalam film JAV yang berhubungan dengan trip onsen beberapa tahun lalu. Silahkan coba dicari sendiri 😀

Dari info yang telah diberikan, tour ini dilakukan selama dua hari satu malam, yang dilakukan tanggal 20-21 April, dengan biaya per orang sebesar 129.600 Yen. Mereka yang berpartisipasi pertama berkumpul dulu di starting point yang terletak di Shinjuku, dan kemudian mereka akan melakukan berbagai aktivitas tour, tapi lokasi tujuannya tak diberitahukan, mungkin untuk kejutan.

Setidaknya sih diberitahukan kira-kira aktivitas apa saja yang akan dilakukan dalam tur tersebut. Diantaranya ada aktivitas memanen buah strawberry dan melakukan tur pabrik sake. Untuk aktivitas panen tersebut, dikatakan kalau bisa ada kesempatan untuk disuapi strawberry yang dipetik oleh Takahashi langsung olehnya!

Tapi aktivitas yang bisa dibilang paling HOT adalah menyangkut onsen alias pemandian air panass. Dengan diberikan kesempatan untuk mengambil foto dari Takahashi di pemandian panas hotel dari tur itu. Walau tak diberitahukan bagaimana Takahashi akan berpose. Mungkin itu juga akan jadi kejutan sampai hari H nya 😉

Tapi sesuatu yang seWAW ini ada peraturan dan batasannya juga. Dikatakan kalau tur ini dibatasi hanya sebanyak 40 orang saja. Selain itu ada juga peraturan menarik, dikatakan demi keteraturan operasional, mereka yang tidak dapat mengikuti instruksi dalam bahasa Jepang juga tidak diperbolehkan mengikuti tur ini.

Tak dikatakan bagaimana jika ada orang non-Jepang yang mau ikut, tapi dengan perkataan seperti itu, sepertinya yang bukan orang Jepang juga bisa dapat kesempatan ikut jikalau mereka fasih dalam berbahasa Jepang. Ada yang minat?