Akiba-chan dan akiba-kei yang selalu mantengin Akiba Nation pasti udah tau nih. Kalau ada kolaborasi unik antara karakter DC dengan animasi khas jepang yang melahirkan BATMAN NINJA. Pengumuman pertamanya muncul pada akhir tahun 2017. Lalu sukses jadi anime movie paling ditunggu oleh fans jepang di musim semi kemarin. Nah sekarang apa kejutannya? Figure Batman Ninja siap pula merajai pasaran loh.

Ide mengkombinasikan batman dengan elemen samurai dan ninja emang awalnya kedengan ngaco. Tapi pas animenya tayang bias jadi bukti kalau ternyata banyak fans yang memberikan applause. Karena kesuksesan nancep dihati penggemar animasi jepang itulah akhirnya sang dewa mainan Good Smile Company kepikiran buat melaunching versi figure batman ninja.

Action figure yang bakal segera debut ini dibuat dengan tinggi sekitar 70 cm alias 17.6 inchi. Didesain dengan gagah penuh ukiran armor khas jaman feudal jepang. Dan yang terpenting, ini edisi terbatas lho! Karena denger denger mereka cuman memproduksi 1000 buah saja di dunia!

Konsep figure batman ninja diambil dari base art karya Takashi Okazaki. Yang juga merupakan sosok jenius yang mendalangi pembuatan versi animenya. Nah, figure ini akan dipahat dengan sosok batman yang sedang berdiri di atas kastel. Menantang birunya langit dengan armor sengit.

Yang penasaran bisa cap cusss langsung deh intip intip fotonya dibawah ini:

figure batman ninja

Gimana akiba-chan dan akiba-kei? Tertarik membeli? Oke. Kalian harus mempersiapkan uang lebih tebel ya. Karena satu buah action figure ini dijual dengan harga 92.407 Yen (Rp. 12.045.614,-) Itu belum termasuk pajak dan ongkos kirim loh. 😀

Tapi bagi para kolektor figure limited edition nampaknya harga tersebut bukan harga fantastis. Karena bias dibilang setara dengan kualitas yang akan didapatkan. Action figure batman ninja diatas akan dijual secara PRE-ORDER mulai sekarang dan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2018. Namun pengiriman barang ready baru akan dilakukan mulai April 2019. Jadi buat kalian yang suka batman wajib pake banget nih ikutan beli. Tapi kudu sabar emang ya. Hehehe

Comments