Tiga sexy monmusu anime akan menghangatkan musim dingin diawal tahun 2020 nanti pada bulan Januari. Ada Murenase Setton Gakuen, kemudian NekoPara, dan juga Ishuzoku Reviewers. Tapi bahkan dari sekarang telah diumumkan adanya dua anime ecchi action yang akan lanjut menghangatkan fans animanga pada musim anime berikutnya. Yaitu anime Gleipnir dan juga season kedua dari anime Tsugumomo.

Kita mulai dari Tsugumomo dulu. Tsugumomo berawal sebagai manga yang dibuat oleh Hamada Yoshikazu. Manga supernatural action ecchi ini mengisahkan seorang anak muda bernama Kagami Kazuya, yang satu hari menemukan kalau kain Obi pemberian mendiang ibunya ternyata adalah Tsukumogami, yang dapat berubah wujud jadi seorang gadis bernama Kiriha.

Manga tersebut dimulai dari tahun 2007, dan kemudian mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu yang diproduksi oleh studio Zero-G dan disutradai oleh Kuraya Ryouichi, yang tayang sebanyak 12 episode. Anime tersebut juga diumumkan mendapatkan season 2, selain OVA spesial “H” yang dibuat dengan bantuan crowdfunding.

Kini diberi update untuk season 2 tersebut. Telah dirilis trailer PV pertamanya dan diperlihatkan visual baru yang menampilkan 4 karakter baru. Dan diumumkan juga kalau anime itu akan mulai tayang dalam bulan April 2020.

Dan setelah animanga supernatural kearah Jejepangan timur, berikutnya adalah animanga supernatural yang kearah barat, dengan update untuk animanga Gleipnir, yang juga baru memberikan kabar update.

Gleipnir adalah manga yang dibuat oleh Takeda Sun. Mengisahkan seorang anak muda bernama Kagaya Shuichi, seorang anak SMU dengan kekuatan bisa berubah jadi kostum maskot anjing. Ia ingin menyembunyikannya tapi malah jadi ketahuan oleh seorang gadis cantik yang mengancam Shuichi untuk membantunya mencari pembunuh keluarganya. 

Anime Gleipnir telah diumumkan diproduksi oleh studio PINE JAM dan disutradai Yoneda Kazuhiro. Dan kini telah diberi update dalam iklan edisi majalah manga Young Magazine the 3rd yang mengatakan kalau anime tersebut akan tayang dalam bulan yang sama dengan Tsugumomo 2, pada bulan April 2020 nanti.