Absolute Duo berpotensi kalahkan No Game No Life

Absolute Duo โ€“ sebuah Light Novel karya Takumi Hiiragiboshi yang diilustrasikan oleh Yuu Asaba akan segera terealisasi menjadi anime series awal tahun 2015 nanti. Sepertinya anime ini layak masuk list tonton bagi para penggemar genre fantasy sebab sebelum keputusan dianggakt ke layar kaca, serial ini sudah sangat menarik perhatian sampai-sampai meluncurkan dua seri manga adaptasi sekaligus.

Studio 8-Bit telah menggaet Keiichi Sano dan Norie Tanaka (M3) sebagai illustrator khusus yang akan menangani project ini. Atsushi Nakayama dipercaya sebagai sutradara didampingi Takamitsu Kouno sebagai penulis naskahnya. Beberapa seiyuu yang telah terungkap bakal bermain peran dalam Absolute Duo diantaranya Yoshitsugu Matsuoka sebagai Toru Kokonoe, Nozomi Yamamoto sebagai Julie Sigtuna, Ayaka Suwa sebagai Tomoe Tachibana, Ayaka Imamura sebagai Miyabi Hotaka serta Haruka Yamazaki memainkan peran Lilith Bristol.

Light Novel Absolute Duo telah terbit sejak tahun 2012. Hingga saat ini masih terus berlanjut dan telah mencapai volume ke-enam. Serial yang ditangani penerbit No Game No Life ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Toru Kokonoe. Ia telah kehilangan orang paling berharga dalam hidupnya dalam sebuah insiden mengerikan. Insiden itu terus terngiang dan membuatnya ingin membalas dendam demi orang yang dicintainya tersebut. Untuk itulah ia masuk kedalam sekolah khusus yang menempa jiwa manusia sebagai senjata yang disebut Blaze. Seluruh siswa dapat menghasilkan Blaze, namun untuk beberapa alasan terkadang mereka harus menjadi perisai, bukan senjata dalam pertempuran. Sehingga suatu hari ia kemudian berpartner dengan seorang gadis berambut perak untuk memenangkan sebuah pertempuran. Akankah gadis ini menjadi parner yang membatu membalaskan dendam hidupnya? Kalian hanya akan tau jawaban nya bila terus menantikan anime keren ini ๐Ÿ™‚

absolute duo (1) absolute duo (3)