Sebentar lagi bulan berganti ke Oktober, dan itu juga berarti pergantian musim dari Summer ke Fall. Itu membuat banyak anime menayangkan episode akhirnya bulan ini, tapi ada juga beberapa yang tamat tapi mengumumkan ada projek baru, seperti SAO dan Fruits Basket reboot. Dan anime Uzaki-chan wa Asobitai juga melakukannya, dengan mengumumkan adanya season 2 setelah menayangkan anime episode terakhirnya kemarin.

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Sakurai Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Manga itu mendapatkan adaptasi anime yang disutradai oleh Miura Kazuya dan dianimasikan oleh studio ENGI. Anime itu dibintangi oleh Ozora Naomi yang memerankan Uzaki Hana dan Akabane Kenji yang memerankan Shinichi. Dan dengan Taketatsu Ayana memerankan Ami, Hayami Saori memerankan mama Uzaki Tsuki, dan lain-lain.

Anime Uzaki-chan wa Asobitai tayang musim Summer 2020 ini dan lumayan terkenal dan viral, dan kemeriahan anime itu dipanaskan lagi dengan beragam merch seru yang diumumkan saat penayangannya, dari figure thicc sampai dakimakura ecchi.

Anime tersebut tayang selama 1 cour, dan anime itu baru selesai dan menayangkan episode terakhirnya kemarin-kemarin. Tapi fans tak perlu bersedih karena setelah episode terakhirnya ditayangkan, pihak anime Uzaki tak lama langsung mengumumkan kalau produksi akan season kedua anime tersebut dikonfirmasikan!

Menariknya, pengumuman tersebut juga diberikan pada Ozora dan Akabane sang seiyuu Uzaki dan Shinichi, dan mereka terlihat terkejut dan gembira melihat pengumuman itu, terutama Ozora sang seiyuu Uzaki-chan yang kegirangan dengan imutnya.

Selain itu diperlihatkan juga visual season dua Uzaki-chan wa Asobitai dan Take sang mangaka originalnya juga membuat gambar perayaan pengumuman tersebut. Sayangnya tak diumumkan kapan season keduanya itu akan tayang, jadi kita tunggu saja yah 😉