Assassination Classroom, anime yang sempat populer pada pertengahan Juni tahun lalu ini sekarang sedang mempersiapkan matang-matang untuk penayangan sebuah film live action kedua berjudul ANSATSU KYOUSHITSU: SOTSUGYOU-HEN( 暗殺教室〜卒業編〜』/Assassination Classroom Live Action Sequel : Graduation Edition yang akan mulai premiere pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Nampaknya semakin dekat dengan jadwal pemutaran semakin banyak kejutan-kejutan yang ditujukan untuk para fans. Seperti bulan lalu, melalui official websitenya mereka telah merilis poster key visual terbaru melengkapi trailer yang lebih dahulu meluncur. Lalu pada bulan ini secara tak disangka-sangka, mereka mengunggah foto actor maskulin Abe Tsuyoshi dalam balutan kostum tokoh killer ternama Red Eye. Dengan begitu sudah dapat dipastikan bahwa aktor berdarah cina bernama asli Li Zhen Dong yang penah membintangi film Koizora dan Hana Yori Dango ini bakalan muncul dalam film live action kedua Assassination Classroom.

Abe Tsyoshi sebagai Red Eye
Abe Tsyoshi sebagai Red Eye

Yah, sembari nonton season kedua versi animenya yang tayang sejak tanggal tujuh kemaren boleh lahya kita berharap sedikit aktingnya nanti bakal bikin hati bahagia 😀 Oh iya, pada film kedua ini penonton sepertinya bakal beneran melihat wujud asli dari Koro-Sensei ketika ia masih menjadi manusia. Soalnya seperti yang udah digembar-gemborin dari awal muncul beritanya, Koro-Sensei versi manusia bakal diperankan oleh makhluk indah dari boy band populer Arashi: Ninomiya Kazunari. Kazunari-san sepertinya bakal mendapat banyak sorotan dari para fans, apalagi ditambah adanya Abe Tsuyoshi ini. Hmmm… makin lengkap aja.

ankyo new film (2)

Selain mereka berdua sebelumnya juga sudah disinggung beberapa aktor dan aktris yang bakal memenuhi panggung Assassination Classroom Sotsugyou-hen tersebut diantaranya Hiroki Narimiya sebagai Kotaro Yanagisawa dan Mirei Kiritani berperan sebagai Aguri Yukimura. Selebihnya sih, masih pakai cast yang ada di film pertama mereka.

Assassination Classroom menceritakan seorang makhluk aneh, yang menyebut dirinya sebagai Koro-sensei berambisi untuk menghancurkan bumi, sembari menunggu datangnya hari eksekusi, ia memberikan kesempatan kepada manusia dan  mengajar di kelas 3-E Kunugigaoka Junior High School. Pemerintah menjanjikan kepada murid-murid kelas 3-E hadiah sangat besar bagi siapa saja yang berhasil membunuh Koro-Sensei. Pada film sebelumnya, sudah cukup diceritakan sedikit bocoran mengenai masa lalu Koro-Sensei. Diceritakan bahwa ia sebenarnya merupakan manusia percobaan dan memiliki kaitan dengan Aguri Yukimura yang juga merupakan bekas guru kelas 3-E yang menghilang dan tidak diketahui keberdaannya. Di film kedua ini, sepertinya akan terungkap masa lalu dari Koro-sensei, penyebab ia berubah menjadi gurita yang tak mampu dibunuh dan misteri di balik misinya untuk menghancurkan bumi, serta hubungannya dengan Aguri Yukimura.

ankyo new film (3)