Idol group besutan agensi LesPros Entertainment yakni 9nine, kemarin, tepatnya pada saat melakukan perilisan single ke-dua puluh mereka yang bertajuk ‘Why don’t you RELAX?’ (7/5) baru saja mengumumkan jadwal konser tunggal mereka untuk tahun ini.

Baca juga: LinQ Berikan Banyak Kejutan di Konser Ulang Tahunnya

Bertempat di Tokyo Dome LaQua Garden Stage, salah satu member dari idol group yang telah memulai debut mereka sejak tahun 2005 silam ini, yakni Murata Hirona mengumumkan bahwa konser tunggal 9nine tahun ini akan dilaksanakan pada 26 Agustus mendatang.

“Tahun ini pada tanggal 26 Agustus akan diadakan konser tunggal kami di Nakano Sun Plaza!” ujar Murata Hirota yang sontak langsung disambut dengan sorakan para penonton yang datang kala itu.

9nine
9nine LIVE 2016 ‘Kugatsu Kokonoka wa 9nine no hi’

Tak hanya itu, saat melakukan perilisan single kedua puluh mereka, beberapa lagu baru yang menjadi tracklist di dalam singlepun turut mereka bawakan. Diantaranya adalah “Re:”, “Chansu” dan juga “Why don’t you RELAX?”. Single ‘Why don’t you RELAX?’ sendiri dirilis dalam 2 tipe berbeda yakni tipe regular dan juga limited.

Hyadain yang berperan sebagai produser musik untuk lagu ‘Why don’t you RELAX?’ sendiri mengaku bahwa dirinya terinspirasi oleh salah satu band asal Inggris yakni Frankie Goes to Hollywood yang berjudul ‘RELAX’.

Berikut adalah tracklist dari single ‘Why don’t you RELAX?’:

9nine
[Single] 9nine – Why don’t you RELAX? versi regular
Regular & Limited

  • CD:
  1. Why don’t you RELAX?
  2. JI TA BA TA
  3. Chance
  4. Why don’t you RELAX? ~Instrumental~
  5. JI TA BA TA ~Instrumental~
  6. Chance ~Instrumental~

Limited

  • DVD:
  1. Video klip ‘Why don’t you RELAX?’

Sejak konser tunggal mereka yang digelar pada 23 Juli 2016 silam, konser tunggal tahun ini merupakan konser tunggal pertama mereka dengan jumlah anggota sebanyak 4 orang saja. Mereka adalah Uki Satake, Sayaka Nishikawa, Kanae Yoshii dan juga Hirona Murata. Selain itu, 9nine saat ini juga memiliki sebuah acara drama mereka sendiri yang bertajuk ‘Asakusa bebi 9’ yang sudah mengudara sejak bulan April lalu melalui stasiun televisi TV Asahi, Jepang.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here