Akiba-chan dan Akiba-kei!!

Perlu asupan dorama musim semi tahun 2016 lagi?

Atau perlu asupan cowok ganteng dan cewek cantik?

Kali ini ada rekomen dorama lagi, judulnya 99.9 – Keiji Senmon Bengoshi. Atau dalam judul lain 99.9 Criminal Lawyer. Genre legal dan human drama ini akan dimainkan oleh Matsumoto Jun dan Eikura Nana sebagai tokoh utama.

99.9% adalah tingkat keyakinan kasus pidana kejahatan yang terjadi di Jepang. Ini menunjukkan angka tertinggi dari sistem peradilan Jepang. Tetapi di sisi lain, itu adalah perangkap besar. Jaksa hanyalah saksi yang mengucapkan komentar tanpa tahu kebenaran dalam sisa presentase 0.1%. Dorama ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Miyama Hiroto yang sering mengambil kasus tetapi tidak menghasilkan banyak uang. Suatu hari ia bertemu dengan Madarame Haruhiko dan bergabung dalam Madarame Law Firm, kantor hukum terbesar ke 4 di Jepang. Hiroto bekerja dengan Atsuhiro Sada dan Tachibana Ayano dan ditugaskan di bagian kasus pembunuhan. Bersama rekan kerjanya, Miyama Hiroto harus mencari kebenaran dibalik 0.1% tersebut meski pada akhirnya mereka harus mengalami konflik.

CfUPqrIWwAAuG2u

Pemain :

Matsumoto Jun sebagai Miyama Hiroto
Kagawa Teruyuki sebagai Sada Atsuhiro
Eikura Nana sebagai Tachibana Ayano
Aoki Munetaka sebagai Marukawa Takahisa
Katagiri Jin sebagai Akashi Tatsuya
Magy sebagai Fujino Hiroki
Emi Kurara sebagai Sada Yukiko
Fujimoto Takahiro sebagai Shiga Makoto
Okuda Eiji sebagai Otomo Shuichi
Kishibe Ittoku sebagai Madarame Haruhiko
Kishii Yukino sebagai Kanako

99.9 – Keiji Senmon Bengoshi akan ditayangkan di channel TBS tanggal 17 April 2016 jam 9 malam setiap hari minggu. Original soundtrack yang dibawakan adalah lagu dari Matsumoto Jun bersama grupnya, Arashi yang berjudul Daylight dalam single terbaru mereka, I seek/Daylight. Dikarenakan Matsumoto Jun dan anggota grup lain, Ohno Satoshi sama-sama bermain dorama musim semi, lagu original soundtrack akhirnya dijadikan dalam satu single.

Matsumoto Jun dulu pernah bermain dengan Eikura Nana dalam film Boku wa imoto ni koi o suru (2007) dan dorama spesial Hajimari no uta (2013). Ingin melihat akting mereka berdua setelah sekian lama? Jangan lewatkan dorama satu ini ya!