Seminggu yang lalu salah satu admin Akibanation sudah membahas sekilas anime wajib tonton musim panas 2016. Nah kali ini akiba-chan dan akiba-kei bakal mimin suguhi sedikit spoiler tentang perkembangan anime baru dari list tersebut. Yep. Rasanya kalian perlu menengok lebih serius pada anime dengan judul “91 DAYS” dibawah ini.

Ditilik dari website beralamat 91days.family, sebuah video trailer baru saja meluncur sempurna. Sangat menarik hati untuk ditengok. 😀 Haha. Beneran nggak bakal nyesel karena dalam video tersebut dipersembahkan dalam durasi panjang. Sembilan puluh detik penuh full preview alur cerita animenya. 91 Days memang bakal tayang seminggu lagi. Lebih tepatnya 8 Juli 2016. Maka dair itulah, anime dengan genre drama kriminal berdarah-darah tersebut membeberkan beberapa scene yang bikin penonton penasaran.

Dalam video dibawah ini terlihat flashback saat keluarga Avilio dibunuh. Dan muncul surat yang sengaja ‘dikirim’ dan bagaimana pertemuannya dengan Nero, yang namanya tertulis dalam surat itu. Dari video tersebut konflik antar mafia digambarkan sangat menonjol. Sedikit rumit tapi patut diikuti kelanjutannya. Selain itu yang bikin tambah merinding adalah theme song utamanya yakni SIGNAL dari vokal khas TK – from link toshite shigure-. Yalah, siapa sih yang kupingnya nggak melebur saat denger dia nyanyi. Dari preview song nya sih, lagu baru ini punya aura yang bahkan lebih gelap dari Unravel. Bisa coba kalian dengar TK mendesah kemana-mana. Haha. Tapi cocok sekali mendukung suasana tegang dalam anime 91 Days.

Official website 91 Days diatas juga merilis pengumuman bahwa Blu-ray/DVD nya nanti bakal diselipkan dua episode istimewa. Dan sebuah tiket event khusus. Kalian yang berminat bisa segera order mendekati tanggal 26 Oktober 2016.

91 Days merupakan original anime yang mengisahkan permasalahan klassik mafia dizaman yang kuatlah yang berkuasa. Pada saat ada sengketa, keluarga Avilio terbunuh. Demi membalas dendam kepada para mafia yang mengakhiri kebahagiaan keluarganya, akhirnya Avilio muncul kembali. Sebagai salah satu sosok bengis yang bisa dibilang buta arah. Akankah ia nanti dapat menjatuhkan mafia yang ia incar? atau malah sebaliknya?

91 Days

Adapun list seiyuu yang bakal tampil dalam anime ini adalah:

Takashi Kondou sebagai Avilio
Takuya Eguchi sebagai Nero
Ono Daisuke sebagai Vanno
Saito Souma sebagai Colteo
Nakamura Yuichi sebagai Ronaldo
Sakurai Takahiro sebagai Valbero 

Po kaos anime