Kemarin salah satu author Akiba Nation sudah mengulik Top 10 Seiyuu paling ikemen versi Goo Rangking. Terbukti si Mamo tetep menduduki posisi raja dari jaman dahulu kala. Karena yang ganteng-ganteng udah dibagi, kali ini penulis akan memebagikan siapa sih waifu terbaik di musim panas tahun 2017 ini?

Situs khilaf belanjaan TOM, beberapa waktu lalu menggelar polling pribadi khusus para fans cowok. Yang berisi tentang pemilihan waifu terbaik dari anime-anime yang tayang salam musim panas ini. Ternyata antusias para fans begitu tinggi, sehingga dalam waktu yang relatif singkat, polling ini telah diikuti oleh lebih dari tiga ribu responden. Banyak sekali nama-nama karakter cewek yang muncul sebagai waifu terbaik summer 2017.

Namun setelah hasilnya dikumpulkan. Terpilihlah 7 karakter paling heboh dan paling disayangi oleh para fans. Kira-kira waifu pilihan akiba-chan dan akiba-kei masuk nggak ya? Dari pada makin penasaran mari kita lihat listnya dibawah ini:

Posisi ke 7 sampai 4 cukup familiar. Karena selain wajah mereka yang sering muncul. Animenya juga lumayan menarik.

7 – Jabami Yumeko dari anime Kakegurui

https://youtu.be/0Jy51iviD_g

 

6 – Yame Yukana dari anime Hajimete no Gal

waifu terbaik

 

5 -Tendou Karen dari anime Gamers!

 

4 – Suzukaze Aoba dari anime New Game! 2

 

Masuk di posisi tiga besar ada nama-nama yang nggak kalah bikin kaget. Bahkan lebih didominasi oleh karakter waifu kuat, bukan lemah lebut seperti posisi dibawahnya. 😀

3 – Mordred dari anime Fate/Apocrypha

Posisi ketiga waifu terbaik disandang oleh Mordred si Red Saber. Kekuatannya yang tak tertandingi, wajahnya yang manis plus masa lalu nya yang kelam dan misterius bikin banyak mata tak mampu berpaling dari Mordred. Ditambah lagi dia memakai armor keren yang nggak biasa nempel pada karakter cewek bikin tambah klepekan.

 

2 – Takimoto Hifumi dari anime New Game! 2

Segagah-gagahnya waifu, emang cewek cute masih dipercaya mendominasi. Buktinya, sosok kawaii dari anime New Game 2 ini bisa duduk di posisi runner up. Debut suksesnya di season pertama berdampak besar pada hasil polling. Sehingga kali ini banyak fans tak berkedip dengan kemanisan Hifumi. Good Job!

 

1 – Jeanne d’Arc dari anime Fate/Apocrypha

Bravo! Jeanne d’Arc alias Ruler memang sangat mempesona. Wajahnya memang tak segarang Mordred. Tapi sepak terjangnya jangan ditanyakan lagi. Selain itu dia juga punya body bagus. Sebanding dengan skill dan wajah manis yang ia miliki. Nggak heran kalau dalam polling waifu terbaik musim ini dia berhasil duduk sebagai Queen. 😀

https://youtu.be/fWKq1Isrls8