Bishonen atau Ikemen banyak dipakai oleh negara Jepang dalam berbagai hal. Seperti dalam iklan Nissin, dimana tiga rasa baru produk mie instan tersebut dibuat berbentuk host tampan. Atau Ikemen Note, sebuah notebook bergambarkan ikemen yang bisa membantu motivasi belajar. Kali ini ada pemakaian ikemen baru lagi, yang diaplikasikan pada Bank. Kini hadir 7 ikemen Seven Bank yang akan bantu pelanggan bertransaksi.

Ketujuh pria berpenampilan menarik dengan ciri khas dan karakteristik tersendiri tersebut adalah bagian dari project Seven Concierge, yang dihasilkan dari kerjasama antara Seven Bank dengan whomor Inc.

Baru-baru ini projek tersebut ditampilkan dalam bentuk trailer, menampilkan ketujuh karakter itu dan suara mereka. Karena walau wajah tampan dapat menarik mata, suara dapat penarik hati 😉 Oleh karena itu, ketujuh karakter Concierge tersebut juga disuarai oleh berbagai seiyuu yang telah berpengalaman mengisi karakter bishie.

Dan ketujuh karakter tersebut adalah;

  • Kaidou Shou (paling kanan) yang disuarai oleh Maeno Tomoaki
  • Tsukishiro Tsukumo (atas kiri) yang disuarai oleh Kimura Ryouhei
  • Himuro Ryuuji (atas kanan) yang disuarai oleh Tsuda Kenjirou
  • Kagurazaka Niko (tengah kiri) yang disuarai oleh Yonaga Tsubasa
  • Suzunari Anjuu (tengah kanan) yang disuarai oleh Kobayashi Yuusuke
  • Hino Kaede (bawah kiri) yang disuarai oleh Okamoto Nobuhiko
  • Hinata Itsuki (bawah kanan) yang disuarai oleh Ono Yuuki

seven bank

Jadi fiturnya adalah, pelanggan dapat mendengar suara para ikemen ini melalui smart speaker atau mesin ATM dari Seven Bank. Tapi dikatakan kalau tak semua ATM mereka akan memilikinya, hanya beberapa saja mesinnya yang akan dilengkapi fitur ini.

Karakter-karakter Concierge ini akan dapat memberitahukan pelanggan mengenai info akun Seven Bank mereka setelah menghubungkan akun kepada smart speaker. Pelanggan juga akan merasa seperti benar-benar berinteraksi dengan para karakter ini, melakukan konversasi seperti mengecek jumlah saldo atau info transaksi lainnya.

Seven Bank berharap untuk meluncurkan komponen ATM ini pada bulan Agustus nanti. Dan diumumkan juga kalau mereka akan menampilkan projek ini dalam event Comiket 94 yang akan diadakan pada bulan Agustus, agar orang-orang yang walaupun bukan pelanggan Seven Bank dapat mencoba dan mengetesnya. Andaikan ada yang seperti ini di ATM di Indonesia ya mina-san 😀

Comments