Content provided by Keepo. Ada hal  yang menarik pada gelaran Asian Games kali ini, yaitu masuknya e-Sports sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan. Walaupun masih cabor uji coba, tetapi e-Sports sudah banyak menyedot perhatian banyak orang, terutama para penggila game.

Baca Juga: O’Brien Akan Pergi & Jawab Tantangan Conan Town Jepang!

Ada enam game yang turut dipertandingkan di event kali ini, yakni AOV, Clash Royale, PES, League of Legends, StarCraft II, dan Hearthstone. Mungkin selain game-game tersebut, bukan hal yang mustahil jika 7 game di bawah ini juga bakal turut dipertandingkan berikutnya.

1 –  Clash of Clan

Clash of Clan

 

2 – Line Let’s Get Rich

Line Let's Get Rich

 

3 – PUBG

PUBG

Baca Juga:

 

4 – Plants vs Zombie

Plants vs Zombie

 

5 – Ludo King

Ludo King

Baca Juga:

 

6 – 8 Ball Pool

8 Ball Pool

 

7 – Candy Crush

asian games

Itu tadi beberapa games smartphone yang mungkin bakal lebih seru kalo dipertandingkan. Kita tunggu saja, siapa tahu game-game di atas bisa nyusul AOV.

BONUS: ONMYOJI (RPG + ARENA)

Nah kalo yang ini mah mungkin bakal game yang paling ditunggu para pecinta jepang kalo masuk Asian Games. Soalnya selian karena mudah dan merakyat, karakternya juga nggak bosenin 😀 #bukan iklaaaaan

Nah kalau menurut akiba-chan dan akiba-kei sendiri nih, game mana yang paling seru kalo ada di Asian Games? Pilih jawabanmu di kolom kometar dong. Biar mimin juga tau hhehehee.