Akan ada banyak anime dengan aksi yang seru yang akan tayang untuk musim semi besok, dari spin-off SAO Gun Gale Online, Golden Kamuy, Boku no Hero Academia 3, dan lain-lain lagi. Dan selain mereka, ada juga Persona 5. Anime tersebut merupakan adaptasi dari game keren Atlus yang dirilis beberapa waktu lalu. Dan seperti merilis demo game, bagi yang ingin merasa icip-icip animenya, bisa nonton 6 menit anime Persona 5 episode pertamanya.

Sebelumnya Persona 5 the Animation menghangatkan hati para fans yang di Jepang dengan mengadakan event Valentine pada bulan Februari. Membagi-bagikan marshmallow isi coklat di toko Animate cabang Shibuya dan Osaka.

Selain itu tentu mereka melakukan hal biasa seperti merilis trailer dan juga visual-visual indah para karakternya. Dan sekarang setelah lengkap semuanya, daripada trailer, sebagai penutup pemanasan malah diberikan langsung 6 menit pertama dari anime Persona 5.

Penayangan 6 menit pertama dari episode satu anime Persona 5 tersebut dilakukan dalam program radio online Persona 5 the Animation yang ada di AbemaTV service di Jepang, yang dilakukan tanggal 28 Maret kemarin. Setelah itu ditayangkan juga di official website anime Persona 5.

Bagi yang sudah memainkan game Persona 5, 6 menit tersebut dengan faithful mengadaptasikan bagian pembuka dari game Persona 5, dari saat Joker dan kawan-kawan beraksi di Kasino sampai ia bertemu Niijima Sae.

Bisa bikin agak nostalgia tuh, apalagi semua seiyuu dari karakter game Persona 5 kembali lagi untuk memerankan mereka di animenya;

  • Fukuyama Jun sebagai Joker/Amamiya Ren
  • Otani Ikue sebagai Morgana
  • Miyano Mamoru sebagai Sakamoto Ryuuji
  • Mizuki Nana sebagai Takamaki Ann
  • Sugita Tomokazu sebagai Kitagawa Yuusuke
  • Satou Rina sebagai Niijima Makoto
  • Yuuki Aoi sebagai Sakura Futaba
  • Tomatsu Haruka sebagai Okumura Haru
  • Hoshi Souichiro sebagai Akechi Gorou

Untuk staff lainnya, ada Ishihama Masashi sebagai sutradara dan Ishikawa Satomi mengadaptasikan desain karakter game originalnya ke animenya. Inotsume Shinichi yang sebelumnya terlibat dalam anime special Persona 5 the Day Breakers kembali terlibat disini sebagai penulis naskah.

Dan karena Persona 5 sangat dikenang musiknya, kabar gembira karena sang komposer, Meguro Shoji, dan penyanyi lagu-lagunya, Lynn, akan kembali menangani musik dan lagu adaptasi anime ini. Dengan Lyn menyanyikan lagu OP-nya Break in to Break Out dan lagu ED-nya Infinity. Sabar ya mina-san, nantikan penayangannya tanggal 7 April besok.