Content provided by Keepo. Siapa sih yang ga suka baca manga? Hampir semua orang pasti suka. Selain karena karakternya yang keren dan ceritanya seru, pasti ada yang suka karena ada bentuk karakter manga yang lucu dan tingkah karakter manga yang kocak. Banyak manga yang terkenal seperti Dragon Ball, One Piece, Digimon, Hunter x Hunter, dan masih banyak lagi yang pasti masih melekat diingatan kita.

Baca Juga: Life-Size Figure Sheryl dan Ranka Akan Rilis di 10th Anniversary Macross

Tapi apakah kalian tau dari sekian banyak itu, ada beberapa karakter manga yang tampilannya cupu abis? Eits, tapi dibalik gaya yang cupu mereka ternyata memiliki kekuatan yang super lho. So, ini dia 6 karakter tersebut!

More article from Keepo.

1 – Choji Akimichi

Choji Akimichi

Choji adalah ninja dari Konoha. Teman dari Naruto dan Shikamaru ini selalu muncul dengan makanan ditangannya. Karakternya yang gemuk dan mukanya cupu ini pasti membuat kita menyangka dia tidak memiliki kekuatan yang hebat. Tapi, ternyata dibalik berat badannya dia menyimpan kekuatan yang kuat!

 

2 – Usopp

Usopp

Usopp diawal kemunculannya dalam serial One Piece benar-benar terlihat lemah dan cupu. Badan krempeng dan hanya memikili kemampuan dari jarak jauh. Tapi tidak disangka-sangka setelah kembali dari pelatihannya Usopp menjadi lebih keren dan kuat. Dengan kemampuan menembak yang menakjubkan meskipun dari jarak yang sangat jauh, tempakan Usopp akan tepat sasaran. Wah keren nih, Usopp si Sniper!

 

3 – Saitama

Saitama One Punch-man

Kepala botak, badan kerempeng, dan muka datar. Saitama adalah karakter utama dalam serial One Punch-man, tampilannya yang culun ternyata menyimpan kekuatan yang besar. Ini terbukti dalam setiap pertarungan Saitama selalu berhasil mengalahkan musuhnya dengan satu pukulan saja.

 

4 – Tony Tony Chopper

Tony Tony Chopper

Dalam poster buruan One Piece menjelaskan Chooper sebagai hewan peliharaan kru bajak laut topi jerami. Bentuknya yang lucu dan imut memang membuat kita mengira bahwa Chopper adalah kru paling lemah. Tapi kalau sudah berubah dan menggunakan kekuatannya ternyata chopper bisa menghancurkan kota dalam sekejap guys! Serem juga ya Chopper.

 

5 – Zeno Sama

Zeno Sama

Zeno adalah karakter yang muncul di Dragon Ball Super, dikenal sebagai Omni King atau penguasa semesta di Dragon Ball universe. Zeno memiliki kekuatan untuk menghancurkan
sebuah planet, pernah pada satu episode Dragon Ball Super, Zeno menghancurkan
sebuah Planet hanya karena dia tidak suka sama planet tersebut. Wow! Postur sama
bentuk tubuhnya ga ngegambarin kekuatannya bekal sekuat itu ya guys..

 

6 – Escanor

Escanor

Escanor. Yup, dia adalah salah satu anggota dalam manga Nanatsu No Taizai atau bahasa Indonesia 7 Dosa Mematikan. Memiliki gelar si Dosa Amarah. Escanor sendiri sebenarnya hanyalah manusia biasa namun dia mendapatkan berkat kekuatan dewa dari sinar matahari. Kekuatannya akan muncul maksimal ketika tengah hari. Namun, ketika sudah malam atau matahari hilang kekuatan escanor hilang dan dia akan menjadi anggota Nanatsu No Taizai paling lemah. Dia sanggup melawan 10 Iblis sekaligus jika dalam posisi On Fire!

Manga emang selalu mempunyai karakter-karakter unik yak guys. Meskipun begitu, banyak nilai yang bisa kita dapat. Salah satunya don’t judge the book from the cover! Sapa tau mereka yang kita remehkan ternyata lebih baik. Setuju??