Hallo minna. . Aku mau merekomendasikan tentang video musik yang wajib kalian tonton nih. Selain musiknya yang bagus, cerita yang terkandung di dalam video ini juga gk kalah bagusnya. Malah mungkin ada beberapa yang bikin kalian baper sendiri setelah menontonnya.

a. Sekai wa koi ni ochiteiru

Mungkin sebagian dari kalian pastinya sudah familiar dengan lagu ini. Yup. Lagu ini merupakan opening dari sebuah anime shoujou yang berjudul Ao Haru Ride. Video musik ini bercerita tentang dua orang sahabat yang jatuh cinta pada seseorang. Musiknya lembut dan juga cerita di video ini yang tidak bisa ditebak, membuat video ini wajib ditonton.

b. Reboot

Lagu ini merupakan lagu dari vocaloid. Tema cerita dari video musik ini bercerita tentang persahabatan yang retak akibat sebuah kesalahpahaman. Meskipun setelah dewasa, mereka bisa kembali berteman lagi. Video ini cukup menyentuh dan pasti membuat kalian menangis ketika menontonnya.

c. Again We Fall in Love

Dari segi cerita, secara pribadi video musik ini yang paling aku suka. Video ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, namun pada suatu hari salah seorang dari mereka mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Sesuai dengan judul lagunya, meskipun telah kehilangan ingatan, mereka pun bisa saling jatuh cinta lagi.

d. Mukashi Mukashi no Kyou no Boku

Video musik ini merupakan lagu dari vocaloid yang telah di remake ulang dan ceritanya diperuntukkan khusus bagi kalian pecinta anime kuroko no basuke. Ceritanya berpusat tentang masa lalu kuroko dimana dulu dia selalu sendirian sampai akhirnya dia bertemu anggota teiko yang lain (kiseki no sedai). Video ini cukup menyentuh dan wajib ditonton terutama bagi kalian yang menyukai anime kuroko no basuke

e. Chord of Love

Video musik ini sebenarnya merupakan lanjutan cerita dari video sebelumnya yaitu “sekai wa koi ni ochiteiru”. Hanya saja vidio ini hanya dilihat dari satu sudut pandang saja. Namun tetap saja, ketika kalian menontonnya, kalian pasti akan semakin penasaran dengan ending sebenarnya dari vidio ini.

Yap, itu dia kelima video musik yang wajib kalian lihat. Semoga berkenan 🙂