Konnichiwa Akiba-chan dan Akiba-Kei! Siapa sih yang ngga kenal dengan Joe Inoue. Ya, pelantun salah satu soundtrack Naruto, Closer ini memang tidak pernah henti-hentinya membuat video-video fenomenal. Begitu banyak konten yang ia bawakan dalam videonya yang ia tampilkan di channel youtube officialnya. Mulai dari video klip lagu-lagunya, komentar tentang pandangannya tentang Jepang, hingga video-video random yang kocak banget ini.

Dari beberapa video-video random yang pernah Joe buat, terdapat video-video yang ia buat dengan menggunakan bahasa Indonesia dan selalu booming serta mendapat feedback dari fans-fansnya di Indonesia. Ia bahkan membuat akun youtube khusus untuk video-videonya yang berbahasa Indonesia. Bisa dicek di Youtube Channel Joe Inoue Indonesian Penasaran video Joe yang paling kocak (based on Akiba Nation review)? Yuk cek listnya :

  1. Lagu dan Video OM TELOLET OM oleh Joe Inoue

Nah, pasti kalian tau kan sama lagu satu ini? Ya, lagu ini diciptakan oleh Joe atas rasa penasarannya dengan hal yang pernah menjadi trending topic di Indonesia, bahkan sedunia. Mengikuti jejak Martin Garix, ia juga membuat lagu tentang fenomena OM TELOLET OM. Di lagu tersebut ia menceritakan rasa penasarannya terhadap fenomena dan apa arti dari OM TELOLET OM.

Baca juga: Lagu Om Telolet Om Versi Joe Inoue, Bikin Geleng Sekaligus Gemes

2. Video tentang Indomie

Sepertinya Joe Inoue sangat senang dengan Indomie. Kecintaannya terhadap Indomie ia luapkan dalam sebuah lagu parody tentang indomie. Lagu tersebut dilengkapi dengan video dengan ke-randoman khas Joe Inoue. Pada video tersebut ia mengungkapkan bahwa indomie menyelamatkan hidupnya. Indomie tersebut adalah Indomie Goreng dan Indomie Kari Ayam. Sampai hari ini sudah terhitung 475.000 tontonan sudah menonton video ini melalui facebook page-nya.

3. Video Lagu Lucu

Di video ini Joe menirukan video mas-mas yang menyanyikan senandung yang tidak jelas. Ia pun mengikuti perilaku laki-laki dalam video. Namun, saking tidak jelasnya laki-laki dalam video berbicara apa, ia pun menggantinya dengan “Saya suka Indomie, Indomie goreng, kari spesial, walau selalu membuat sakit perutku, AAAAAAAAA”

4. Video Bahasa Indonesia

Dalam video ini ia berbicara menggunakan bahasa Indonesia dalam 3 aksen, yaitu aksen Jepang, Cina, dan Korea. Di sini ia menggunakan kata-kata yang lucu dan mengatakannya dengan gerak gerik yang menggemaskan. Dijamin video ini tidak kalah membuatmu menggelengkan kepala.

5. Video Sajojo Akustik

Video terakhir ini adalah video unik dari Joe Inoue yang mengcover lagu Sajojo yang tentunya dengan gayanya….. yang unik juga. Ia menyanyikan dengan semangat dan menggunakan bahasa Indonesia tanpa cacat. Waah Joe Inoue aja mau cover lagu Indonesia, kita juga ngga boleh kalah ya Akiba-chan dan Akiba – Kei

Nah itu semua adalah video-video Joe Inoue terkocak dalam bahasa Indonesia. Semoga dia ngga bosen-bosen yaa untuk terus bikin video menggunakan bahasa Indonesia. Appreciate!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here