Hola Hola Hoy…! Ketemu lagi bersama saya sang pembawa sejuta info bermanfaat yang gak bakal bikin kamu bosen dan bakal bikin harimu menyenangkan πŸ˜€ (Kepedean).
Gimana kabarmu hari ini Readers? pastinya sehat kan? bagi yang gak sehat semoga lekas sembuh, oke biar hari ini tambah menyenangkan saya akan berbagi info nih seputar “SEIYUU”, yak Seiyuu atau kalau di Indonesia dipanggil pengisi suara ini memang sangat berperan dalam produksi Anime-anime Jepang.
Kali ini kita akan bahas 5 Seiyuu tercantik dan Sexy yang bakal bikin kamu terpesonaaaaaaaaa!

Pekerjaan seorang Seiyuu tidaklah mudah,mereka bekerja dengan mesesuaikan suara mereka dengan anime yang berjalan agar timing suara dan timing gerakan pada anime tepat ,di Jepang memiliki sekolah untuk belajar Menjadi seorang Seiyuu ,pada sekolah tersebut kita akan diajari bagaimana cara menjadi seiyuu yang baik,benar,dan professional. Tentunya,tidak semua orang yang lulus dari Sekolah Seiyuu bisa menjadi seorang seiyuu ,sama seperti pekerjaan lainnya,lapangan kerja pastilah ada batasannya ,kita harus bisa bersaing mulai dari penampilan bagus ,menarik,dan tentunya professional dalam bekerja dalam artian selalu tepat waktu dan dapat membagi waktu .

Dari Banyaknya Seiyuu di jepang ,Tentunya kita dapat melihat ada beberapa seiyuu yang memiliki prestasi yang menonjol ,dan memiliki banyak kelebihan seperti cantik,muda,berbakat dalam bekerja .

Berikut 5 Seiyuu yang memiliki wajah cantik, muda, dan sexy ini:

  1. Aya Hirano Sebagai Lucy Heathtifilia (Fairy Tail)
    Seorang gadis muda yang merupakan pengisi suara Anime Fairy Tail ,Aya Hirano adalah nominasi No.1 kategori Seiyuu tercantik ,Aya hirano sendiri Sudah membintangi beberapa anime sebagai seorang Pengisi suara, Anime Fairy Tail yang terdiri dari ratusan episode membuat Jadwal dari gadis muda ini semakin padat ,Fairy Tail seasons 1 memiliki 175 episode ,sebelum Fairy Tail seasons 2 diumumkan ,Aya Hirano sempat menjadi sebuah kontrofersi,pasalnya Aya Hirano terlibat sebuah scandal sex dengan salah satu anggota band nya,Namun pada Akhirnya Aya Hirano tetap menjadi seiyuu Fairy Tail Seasons 2.Β Aya-Hirano-Wallpaper-1
  2. Maaya Uchida sebagai Takanashi Rika (Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!)
    Mengenai Chuunibyo yang merupakan penyakit masa masa kecil. Mayaa merupakan Seiyuu muda yang lahir pada tahun 1989, bukan hanya parasnya yang cantik tapi dia memiliki bakat yang luar biasa, Maaya dikenal sebagai Seiyu muda berbakat.989434_orig
  3. Haruka Tomatsu sebagai Asuna (Sword Art Online)
    Siapa yang tidak kenal Haruka Tomatsu? kalian para pencinta SAO pasti sangat tau Seiyuu cantik ini.
    Haruka yang merupakan pengisi suara asuna di anime Sword Art Online ini merupakan wanita cantik dan muda,lahir pada tahun 1990 ,di Ichinomiya ,Selain menjadi seorang Seiyuu ,Haruka juga merupakan seorang Penyanyi yang bekerja di Sony Music Entertaintment Japan Company.maxresdefault
  4. Marina Inoue Sebagai Yatogami Tohka (Date A Live)
    Gadis yang lahir di tokyo,jepang pada tahun 20 Januari 1985 ,merupakan pengisi suara dari beberapa anime terkenal seperti SNK,Boku wa Tomodachi ,High School of the Dead ,Infinite Stratos.
    marina-inoue-3
  5. Mai Nakahara sebagai Furukawa Nagisa (Clannad)
    Gadis kelahiran Fukouka,Japan pada tanggal 23 Februari 1981 ,selain menjadi Seiyuu di anime Clannad Mai juga membintangi anime lainnya seperti High School Dxd,Fairy Tail x Rave ,Kill la Kill,Medaka Box Abnormal,Sword Art Online II
    Mai_Nakahara

 

Gimana Readers?? pastinya mereka bikin kamu terpesona kan?!, oke deh demikian tpoik kita hari ini , sampai jumpa di topik selanjutnya….!!!!!