5 Pria Blasteran Jepang-Brazil Ini Gantengnya Kebangetan!

Siapa sih yang gak jatuh cinta kalau lihat laki-laki super ikemen? Nah, buat kamu para wanita, kamu telah mengambil pilihan yang tepat untuk tengok artikel berikut ini! 😀 Tahukah kamu bahwa banyak orang-orang berkebangsaan Brazil yang ternyata keturunan Jepang? Brazil sebagai negara yang warganya didominasi oleh para pendatang memang sangat berpeluang untuk menikah dengan orang beda ras. Oleh karena itu, banyak sekali orang Brazil yang memiliki riwayat keturunan beda negara, seperti lima pria tampan ini, nih! Siapa-siapa aja ya kira-kira? Nah, berikut adalah 5 pria blasteran Jepang-Brazil yang gantengnya kebangetan!

1) Arthur Nory

Brazil's Arthur Mariano celebrates on the podium of the men's floor event final of the Artistic Gymnastics at the Olympic Arena during the Rio 2016 Olympic Games in Rio de Janeiro on August 14, 2016. / AFP / Ben STANSALL (Photo credit should read BEN STANSALL/AFP/Getty Images)
Arthur Nory meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Rio 2016 cabang olahraga senam.

Arthur Nory atau dengan nama lengkap Arthur Nory Oyakawa Mariano adalah satu dari pria tampan berdarah Jepang Brazil. Dia adalah seorang atlit cabang olahraga senam dari Brazil. Namanya mulai jadi perbincangan hangat para netizen saat dirinya menjadi pusat perhatian akan wajahnya yang begitu memikat hati. Dirinya semakin dibuat kagum setelah berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Rio 2016 yang baru saja selesai digelar. Banyak sekali netizen—khususnya wanita—yang sangat mengagumi ketampanannya, apalagi dengan badannya yang kekar membuat dirinya semakin terlihat mempesona dimata kaum hawa.

Arthur Nory lahir di Sao Paulo, tanggal 18 September 1993. Usianya memang  terbilang masih sangat muda untuk prestasinya ini. Meskipun begitu, Arthur merupakan salah satu pahlawan bagi negaranya karena telah menyumbangkan medali.

 

2) Daniel Matsunaga

Model ganteng dengan nama lengkap Daniel Kenji Matsunaga juga tidak kalah mempesona lhoo akiba-chan dan akiba-kei~ Pria yang lahir di Brasilia, 28 November 1988 ini adalah artis dengan kemampuan multitalenta. Ia merangkap sebagai aktor, atlit sepakbola, penyanyi dan host! Duh, kurang lengkap apa coba deh 😀

Daniel-Matsunaga3Ayah Daniel adalah orang Jepang asli, sedangkan ibunya orang Brazil. Tapi kini dia juga berkarir di Filipina. Hmm, banyak juga yah orang Brazil yang pada tinggal di Filipina.

Daniel memulai debut nya sebagai artis papan atas Filipina sebagai model untuk Cosmopolitan Filipina ‘Cosmo Men’. Setelah itu, dia mulai merambah ke dunia pertelevisian setelah dirinya pertama kali muncul di sebuah drama seri ‘The Last Prince’ di televisi GMA-7. Mulai tahun 2011, Daniel mulai menggeluti bidang olahraga yaitu sepak bola. Saat ini, Daniel bergabung dengan tim sepak bola ‘Kaya F.C’.

 

3) Akihiro Sato

Pria kelahiran 12 September 1983 ini adalah pria blasteran Brazil-Jepang yang saat ini juga berkarir di Filipina. Pria dengan nama lengkap Akihiro Macieira Sato ini mengawali karirnya sebagai model di Brazil dan Thailand. Kemudian sejak tahun 2009, Aki terbang ke Filipina dan menjadi model terkenal di sana. Ia muncul pertama kali di salah satu film di Filipina berjudul  Handumanan, setelah itu barulah ia menjadi artis terkenal dan tampil di beberapa program acara televisi di GMA Network Shows. Tubuh Aki juga sangat tinggi dan kekar, cocok banget buat jadi model yah! 😀

akihiro_sato_dec08-2Saat ini, Aki sedang menempuh pendidikan bahasa Tagalog di Universitas Filipina. Selama karirnya di negeri tersebut, ia berteman baik juga dengan rekan sesama model yang juga blasteran Jepang-Brazil, Fabio Ide dan Daniel Matsunaga.

Baca juga : Hatsune Miku feat. LUX, Akankah Membuat Rambutmu Bersinar?

4) Hideo Muraoka

Super model Filipina blasteran Brazil-Jepang selanjutnya bernama Hideo Muraoka! Hideo kecil hidup di Sao Paolo, Brazil. Pada awalnya, dia bercita-cita ingin menjadi seorang pengacara, lho! Hihi, namun saat umurnya menginjak 18 tahun, dia mendapat tawaran untuk menjadi seorang model. Pada saat itu juga, ia terbang ke Singapura dengan hanya berbekal uang sebanyak $200! Coba bayangkan modal nekadnya Hideo-san ini. 😀

hideoSaat ini, Hideo menjadi salah satu model yang paling diperhitungkan, tidak hanya di Filipina saja lhoo! Ia juga mengembangkan sayap hingga ke luar negeri! Tahukah kamu? Terhitung dia sudah menjadi model lebih dari 40 tayangan komersial di Thailand dan di wilayah Indochina. Beberapa produk yang pernah ia bintangi adalah Nivea, Canon dan LG. Selain itu, Hideo juga pernah menjadi model untuk cover majalah kesehatan di Filipina dan Singapura. Wow! Luar biasa juga ya prestasinya Hideo-san!

Seperti model pria pada umumnya, tubuh Hideo juga kekar dan seksi sekali, ya? Wajahnya benar-benar maskulin dan gayanya yang macho maksimal! Siapa sih wanita yang gak klepek-klepek sama pesonanya? Tapi sayang, kayaknya akiba-chan dan akiba-kei harus sedikit patah hati karena Hideo sudah menikah. Huhuhuhu~

hideo with his wife

 

5) Fabio Ide

Terakhir nih, model Filipina tampan bernama Fabio Ide ini juga blasteran Brazil-Jepang, lho! Lahir pada tanggal 26 Desember 1983, Fabio besar di Brazil. Ia kuliah di Mackenzie University di Sao Paulo, Brazil dan mengambil jurusan marketing.

Fabio memulai debut di dunia model pada tahun 2006. Mulai pada tahun 2009, ia mulai merambah ke dunia presenting di sebuah acara talkshow. Kemudian, sayap karirnya semakin mengembang lebar, pada tahun 2010 ia menjadi aktor dalam film D’Survivors. Semenjak itulah, Fabio mulai bergelut di dunia perfilman Filipina. Ia juga tidak meninggalkan dunia permodelan yang telah membesarkan namanya.

fabio_ide2Nah, bagaimana akiba-chan dan akiba-kei? Udah mulai seret ya? Haha, memang ya kalau udah lihat ‘roti sobek’ pasti bawaannya baper 😀 Coba kasih tahu mimin, mana dari 5 pria ikemen diatas yang bikin kamu jatuh cinta?