Kisah cinta dalam anime memang kadang gampang-gampang susah buat ditebak. Kadang ada yang menyedihkan banget sampai bikin penonton nangis tiap nonton. Kadang juga nge-gemesin dan gak masuk akal. Seperti 5 kisah cinta pasangan anime yang bakal mimin bahas kali ini. Siapa sajakah mereka? Simak yuk sampai habis. ๐Ÿ˜€

1 โ€“ Kisah Cinta Manusia dan Lautan

Akiba-chan dan akiba-kei sekalian penggemar anime besutan Studio Ghibli? Kalau begitu kalian sudah nggak asing dong sama pasangan yang satu ini. Ingat anime PONYO? Yep, ini adalah tentang kisah cinta nggak biasa sang ayah dan ibu balita ikan tersebut.

Ayah ponyo, Fujimoto merupakan seorang manusia jenius yang berpengetahuan tinggi. Jatuh cinta pada Granmammare, dewi perwujudan manifestasi lautan secara nyata. Yang dari pernihakan mereka mengahsilkan makhluk astral setengah mitos yaitu Ponyo beserta ribuan adik-adiknya. Apa yang aneh dari pasangan ini? Ya kalau dilihat secara nalar bapaknya ponyo nikah sama alut lho, literally laut karena Granmammare sendiri mengklaim dan menunjukkan bahwa dia adalah perwujudan dari arwah seluruh lautan. ๐Ÿ˜€

 

2 โ€“ Kisah Seorang Ilmuan dengan Celtic Tanpa Kepala

Yang ini nggak kalah aneh dari kisah cinta Fujimoto dan Laut. Ialah Shinra Kishitani dan Celty Sturluson dari anime Durarara!!. Shinra merupakan lelaki normal yang kepalanya emang agak kurang normal. Jatuh cinta dan menjalin hubungan romantisme dengan sesosok perwujudan makhluk mitologi tanpa kepala. Sebenernya sih kalau dilihat sekilas kayak kisah cinta saling menguntungkan antara makhluk jejadian dengan pawangnya. Tapi dengan sedikit magic antaranya keduanya membuat mereka terlihat normal namun tak normal. Ya… nggak normal gimana gitu deh. Tonton sendiri animenya biar paham ๐Ÿ˜€

 

3 โ€“ Kisah Seorang Lelaki dengan Tangannya

No no no no no. Jangan berpikiran tentang solo player ehmm… atau sebagainya ya. ๐Ÿ˜€ yang mimin maksud disini adalah hubungan nyeleneh yang menimpa Sawamura Seiji. Yang jatuh cinta dengan Kasugano Midori. Kalau kalian baca ini sih mungkin kelihatan biasa aja. Apanya yang aneh?

Baca Juga:ย 8 Pasangan Anime yang Berakhir Tragis Part #1

Sampai kalian tahu bahwa dalam anime Midori No Hibi, Midori berubah menjadi tangan kanan Seiji. Ehm… literally tangan kanan. Yang bikin mereka aneh banget saat ngobrol. Berasa main puppet atau malah kayak orang berhalusinasi. ๐Ÿ˜€

 

4 โ€“ Kisah Seorang Wanita dan Vending Machine

Yang ke-empat adalah kisah cinta antara Jin dan Hemi. Hemi merupakan gadis mahasiswi normal di zaman modern. Sedangkan Jin merupakan… ehem… seroang samurai. Sekilas, nggak ada yang salah dalam percintaan mereka ya.

Tapi akiba-chan dan akiba-kei jangan lega dulu. Masalahnya, si Jin ini merupakan samurai di zaman Sengoku. Yang jiwanya terjebak dalam sebuah Vending Machine berisi kopi yang disebut Coffee Samurai. Gimana nggak aneh tuh. ๐Ÿ˜€ Bayangin aja ada cewek cakep normal tapi muleeek aja dengan sebuah mesin. Bikin ngeri sekaligus ketawa deh jadinya ๐Ÿ˜€

 

5 โ€“ Kisah Tiang Telepon dengan Tukang Listrik

Diantara nomor 1 sampai 4 bagi sebagian akiba-chan dan akiba-kei mungkin masih masuk rada masuk akal meski banyak bumbu mistisnya. Lah yang terkahir ini bisa dibilang nyeleneh. Pasalnya cerita dalam Denshinbashira Elemi no Koi ini sangat nggak biasa. Sebuah tiang telepon memiliki kekuatan untuk hidup dan jatuh cinta kepada seorang tukang listrik bernama Pak Takahashi. Yang membuatnya seolah seorang wanita (manusia) normal.

Baca Juga:ย 5 Pasangan Anime Paling Setia yang Perlu Kamu Ketahui

Comments

Loading...