Selamat malam ladies akiba-chan, bagaimana hari ini? Tidak.. tidak.. tidak perlu kau katakan, aku sudah tau, pasti hari-harimu selalu indah apabila bersamaku kan? #narsismode:on

Nah ini nih guys, pernah nyadar nggak kalau selama ini banyak tokoh karakter cowok anime berambut pirang itu narsis? Baik itu dengan kata-kata, kemudian sering juga diikuti dengan gaya tubuhnya yang konyol! Meskipun begitu, beberapa tokoh yang kerap menggelitik para penonton ini juga ada yang memiliki banyak fans lhoo.. Siapa aja sih mereka? Yuk simak 5 karakter cowok anime berambut pirang yang narsis ala Akiba Nation #hadeehh bahasanyaa

 

1. Tamaki Suoh – Ouran High School

Tamaki Suoh : "Would you Love Me?"
Tamaki Suoh : “Would you Love Me?”
Tamaki dengan gaya narsisnya
Tamaki dengan gaya narsisnya

Di nomer 1 ada Tamaki Suoh dari anime populer Ouran High School! Tokoh yang satu ini merupakan peran utama yang konyol, bodoh, serta bebal. Meskipun dia kaya dan merupakan anak dari kepala sekolah SMA nya yang dikenal sangat megah, ternyata lagak dari karakter yang satu ini nggak ada bangsawan-bangsawannya. Dia gemar terhadap sesuatu yang berbau rakyat jelata, entah itu makanan, pakaian, festival, dan lain-lain. Tamaki memiliki karakter yang super narsis! ya, super. Bahkan saking narsisnya dirinya meminta seluruh anggota klubnya untuk memanggilnya dengan sebutan “King!” oh my gooood.. Selain narsis, tokoh ini juga bodoh dan banyak gaya, beberapa gayanya yang bisa dibilang cukup over acting, seringkali membuat suasana anime yang 1 ini menjadi hidup.

 

2. Kise Ryouta – Kuroko no Basket

Kise Ryouta
Kise Ryouta
Kise Peace ^^V
Kise Peace ^^V

Kise Ryouta. Seorang model. Pemain basket. Dan berambut pirang. Tokoh yang sering membuat cewek-cewek berteriak “kyaaa” ini juga memiliki sifat narsis. Meskipun gayanya tidak se-over Tamaki, namun kata-katanya sering kali menggambarkan seberapa narsisnya tokoh yang satu ini. Meskipun bukan tokoh utama dalam serial animenya, karena ke-khas-an karakter Kise, meski cuma muncul di beberapa episode, tetap saja tak membuat ia kehilangan fans. Bahkan tak sedikit juga lho orang yang menunggu kemunculan Kise dalam setiap episodenya. Apakah akiba-chan juga termasuk?

 

3. Pouf – Hunter X Hunter

Pouf "berhentilah membawaku ke surga.."
Pouf “berhentilah membawaku ke surga..”
Hiks.. apa salahku? ketampanan adalah dosa..
Hiks.. apa salahku? ketampanan adalah dosa..

Kupu-kupu setengah semut yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi tingkat kenarsisannya. Baik senang maupun sedih dia selalu mengekspresikannya dengan narsis yang dia sebut dengan “keanggunan”. Kupu-kupu setengah semut yang satu ini suka bermain biola dengan mengekpresikan perasaannya saat itu. Pouf hanya seorang karakter yang muncul di tengah-tengah episode hunter x hunter pada tema chimera ant dan mati begitu temanya berakhir.

4. Pariston Hill – Hunter X Hunter

Pariston "hai, aku tahu kalian merindukanku kan?"
Pariston “hai, aku tahu kalian merindukanku kan?”
Lihat cara duduknya yang anggun
Lihat cara duduknya yang anggun

Pariston Hill adalah sang “tikus” dari kelompok zodiak. Diceritakan dia adalah wakil ketua Netero yang sudah meninggal dalam pertempuran. Pariston yang memiliki sifat narsis ini suka menyombongkan dirinya serta mencari masalah, tak jarang ia pun dikenal banyak musuh. Sama dengan Pouf, Pariston baru muncul di tengah-tengah episode hunter x hunter namun masih berlanjut hingga sekarang. Karena kesombongan akan dirinya sendiri, ia sering membuat orang lain bingung serta mempermainkannya. Dilihat dari gelagat, cara bicara, serta efek kinclong di sekitarnya ketika ia bergerak, membuat suasana bahwa tokoh ini tak perlu diragukan lagi memiliki kepribadian narsis.

 

5. Tokiwa – Dr. Rin

Kiri: Tokiwa
Kiri: Tokiwa
Haiii #dengan narsisnya
Haiii #dengan narsisnya

Anime yang sudah cukup lama, Let’s Ask Dr. Rin atau Dr. Rin Kiite Mite. Tokiwa juga merupakan salah satu tokoh yang berambut pirang dan narsis. Diceritakan dia pernah dirasuki oleh arwah jahat yang menguasai dirinya dan dia tak ingat apa yang terjadi pada saat itu. Pada saat dirasuki roh jahat, dia terlihat cool. Namun ketika roh jahat itu sudah berhasil dikeluarkan, sifat aslinya terlihat 100% berbeda. Dari yang cool, kini dia malah terlihat banyak polah, seperti membawa bunga mawar kemana-mana, suka memandangi cermin, dan lain-lain. Tokiwa merupakan salah satu dari 4 dewa arah penjaga bumi.

 

Itu tadi 5 karakter tokoh utama cowok berambut pirang yang narsis. Bagaimana nih akiba-chan, apakah ada yang kalian idolakan dari karakter diatas?

Untuk bonus, selain rambut pirang yang narsis, ada juga loh rambut pirang lainnya yang keren. Silakan lihat disini yaa..

 

SHARE
Previous articleMenikmati Transformers Secara Live di Yokohama
Next articleOkunoshima, Pulau Kelinci yang Imut!!
やるキ、げんキ、ゆキでーす! 国立スラバヤ大学卒業生(もうすぐ笑)、富山大学日研生でした。 ジャワ語、インドネシア語、英語、日本語。 O型、多趣味、偏見のない、チャレンジ好き、ダジャレ好き、たまに真剣(笑) 音楽:ジャニーズ(特NEWSとKAT-TUN)、アニソン、ボカロ、歌い手 やりたいこと:世界旅(宇宙も) どうぞ気軽にお話をかけてみてください!♪ Hello, Yuki Nyan here~ I've graduated from State University of Surabaya and I've been study abroad in Toyama University. Javanese, Bahasa Indonesia, English, Japanese. Blood type O, multivaried interests, open-minded, love to challenge, love jokes, sometimes being serious (lol) Music: Johnny's Entertainment (especially NEWS and KAT-TUN), Anisong, Vocaloid, Utaite Wanna do: World Journey (and also Space) Feel free to talk me~