Pertengahan tahun ini selain disambut bahagia oleh umat musim untuk merayakan bulan suci juga nampaknya menjadi bulan berkah bagi yang mau nikahan. 😀 Weits… nggak disini aja, tapi di couple di jepang juga sudah mulai terlihat sibuk mengurus pernikahan. Terus otaku ngapain nih enaknya? cek artikel ini aja, ada berita baik. 5 figure anime siap dirilis dalam versi wedding dress lho!

Langsung aja deh ya. Nggak perlu basa basi, akiba-chan dan akiba-kei cukup siapkan dompet yang tebal bila ingin memborong figure wedding dress ini.

rem figure wedding dress

Yang pertama adalah Rem dari Re:Zero Series. Kemarin, Figure Rem terlihat dipamerkan dengan nuansa baru. Official website dari FuRyu FNEX menyajikan Rem dengan skala 1/7 dengan balutan kimono shiromuku. Rem terlihat cute dengan tambahan aksesoris payung merah yang kontras dengan dressnya.

Oh iya, kalian tau apa itu Shiromuku? Yup, itu adalah jenis kimono berwarna putih dan merah yang biasa digunakan oleh pengantin wanita dalam upacara pernikahan tradisional ala Shinto di jepang.

Yakin deh. Detail yang disajikan dalam Rem versi wedding dress tradisional ini bisa membuat mata kalian. Kalian juga bisa merubahnya menjadi versi full dengan wataboushi bila ingin terlihat benar-benar sempurna. Figure ini dihargai dengan banderol 17.064 yen atau sekitar Rp 2.205.00,- dan dijual dalam pre-order mulai 8 Agustus 2018 – Januari 2019.

Yang kedua adalah lini figure wedding dress dari para cewek One Piece besutan Banpresto. Lini ini diberi nama One Piece Lady Edge: Wedding Series. Sesuai namanya, menyajikan 4 cewek tokoh dari one piece dengan masing-masing dua model dress berbeda.

Figure baru ini merupakan hasil kolaborasi dengan desainer dress dan model makers. Buat yang suka ngeharem wajib beli nih. Kalian bisa memiliki figure Hancock, Nami, Vivi, dan Perona mulai 7 Juni sampai awal September mendatang. Harganyapun diklaim tidak semahal figure rem diatas kok. Jadi harapan kalian buat memiliki ke-lima versi wedding dress para cewek anime ini masih bisa diwujudkan hehe.

Akiba-chan dan akiba-kei tertarik beli yang mana nih?